Sukses

Top 3: Hewan di Sketsa Orang Tua, Hidup Tak Lazim Mesir Kuno

Liputan6.com, Jakarta - Gambar-gambar atau sketsa unik kerap menarik perhatian pembaca. Kali ini datang dari sketsa seorang pria tua yang viral di dunia maya.

Itu karena, dalam sketsa tersebut terdapat sejumlah gambar hewan yang tersembunyi. Gambar-gambar itu, baru bisa dilihat jika sketsa dibolak-balik.

Artikel yang membahas seputar sketsa itu pun mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan cara hidup tak lazim masyarakat Mesir kuno mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang nelayan yang menemukan mahluk aneh mirip ular, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ada Hewan di Sketsa Orang Tua Ini, Coba Tebak yang Mana

Sketsa seorang pria tua dengan matanya tertutup, viral di internet. Sekilas, gambar tersebut terlihat seperti sketsa pria tua biasa.

Akan tetapi, dalam keterangan gambar itu dijelaskan bahwa terdapat hewan di dalam sketsa itu. Dan, diklaim hanya 1% orang yang bisa menemukan hewan di foto itu dalam waktu kurang dari 2 menit.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Cara Hidup Tak Lazim yang Biasa Dilakukan Orang Mesir Kuno

Kita sering berpikir bahwa orang-orang kuno adalah masyarakat terbelakang. Tradisi yang aneh, bahasa yang tak dikenal, pakaian yang bentuknya tak lazim, kira-kira seperti itu.

Akan tetapi, berbeda bila kita mesti membahas Mesir kuno. Arkeolog justru membuktikan bangsa Mesir kuno adalah salah satu yang berpendidikan. Berikut fakta menarik lainnya tentang kehidupan orang Mesir kuno.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...

Seekor hiu berjumbai kecil ditemukan di lepas pantai Algarve di Portugal. Hiu itu ditemukan oleh para ilmuwan serta nelayan yang sedang melakukan penelitian untuk meminimalkan tangkapan ikan yang tak diinginkan di perairan Eropa.

Menurut para ilmuwan, ini termasuk penemuan langka. Sebab, hiu Chlamydoselachus anguineus yang ditemukan itu biasanya hidup di kedalaman 1.000 meter di bawah laut. Namun pada kasus ini, ditemukan pada kedalaman 700 meter.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Seperti Otak Manusia, Makhluk Misterius Ini Bikin Heboh Ilmuwan
Artikel Selanjutnya
7 Hal Paling Aneh di Dunia Ada dalam Buku Misterius Ini