Sukses

KFC Ciptakan Tenda Anti-Internet Seharga Rp 135 Juta, Minat Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perusahaan belomba-lomba menciptakan teknologi yang bermanfaat sekaligus unik agar bisa diterima di masyarakat. 

Baru-baru ini sebuah tenda diciptakan untuk menangkal jaringan internet sehingga orang yang berada di dalamnya tidak bisa mengakses internet. Menariknya, tenda ini bukan dibuat oleh perusahaan teknologi atau sejenisnya. Produk ini dikeluarkan oleh waralaba yang mendunia yaitu makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken KFC.

Tenda (KFC) berwarna abu-abu ini berbentuk setengah oval dan di atasnya ada Kolonel Sanders tengah memeluk tenda. Dibuat dengan rangka baja dan stainless steel. Sementara, patung Kolonel yang ada di atasanya terbuat dari busa yang dilapisi cat enamel.

Waralaba makanan cepat saji tersebut mendorong pelanggan untuk meluangkan waktu di ruang makan dengan "Internet Escape Pod," sebuah tenda yang menghalangi sinyal internet. Mereka menawarkan "Internet Escape Pod" dengan harga 135 juta rupiah, yang bisa menampung hingga empat orang.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Dijual di Amerika

"Temukan tempat perlindungan untuk dirimu dan orang-orang sekitar di bawah Kolonel Sander dan Internet Escape Pod-nya. Kubah ini seperti medan ajaib yang dirancang untuk mengganggu internet masuk ke perangkatmu," tulis deskripsi dari tenda ini.

Restoran cepat saji ini hanya menjual produk tersebut di Amerika, dan produk ini terbatas karena hanya dijual selama persediaan masih ada.

"Kami telah menghasilkan beberapa teknologi untuk pelanggan dan penggemar kami tahun ini. Kami merasakan efek dari teknologi tersebut. Jadi, kami memutuskan untuk beralih ke arah yang berlawanan dan menciptakan produk anti-teknologi," kata George Felix, direktur periklanan untuk KFC.

Bagi kita yang bukan warga Amerika, berdoa saja jika restoran cepat saji itu akan mengeluarkan produknya dan dipasarkan secara global. Produk ini tentu bisa mendekatkan kita dengan keluarga, karena saat berada di dalamnya kita tidak bisa mengakses internet yang membuat kita lupa bagaimana caranya bersosialisasi.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.