Sukses

Foto Bareng Anak Dikira Seumuran, Ternyata Ibu Ini Sudah 40 Tahun

Liputan6.com, Kanada - Kienya Booker, ibu berusia 40 tahun ini tiba-tiba menjadi perbincangan viral di media sosial setelah kedua anaknya berbagi foto kebersamaan mereka di Instagram.

Dalam foto yang beredar di lini masa terlihat ibu cantik asal Nova Scotia, Kanada, berfoto bersama dua anak perempuannya, K'Lienya (18) dan Kolieya (16). Namun, warganet terkesima ketika melihat perbandingan foto Kienya dahulu dan sekarang.

Ibu dua anak itu tampak awet muda karena wajahnya tak mengalami perbubahan. Semakin tua, Kienya malah terlihat makin cantik dan seksi.

Dalam sebuah wawancara bersama Yahoo Lifestyle, Kienya mengatakan bahwa foto yang diunggah anak-anaknya hanya foto biasa.

"Gambar itu merupakan foto masa lalu bersama anak-anak saya, sekitar 12 atau 13 tahun lalu dan baru kami unggah di media sosial," kata Kyenya, seperti melansir Mynewshub, Kamis (23/11/2017).

"Namun saya tak menyangka jika ada seorang warganet yang mengambil foto kami dan mencantumkan kalimat yang berbunyi dia bukan seorang ibu, tapi dia saudara perempuan mereka," lanjut ibu cantik itu sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan foto tersebut pun ditanggapi berbagai respons warganet. Banyak dari mereka memuji kecantikan Kienya karena terlihat sangat muda dibanding usianya. Namun, adapula warganet yang tak bisa membedakan mana ibu atau anak-anaknya, karena wajah mereka terlihat sama-sama muda.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.