Sukses

Ikuti EMTEK Goes to Campus 2017 di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di Kota Yogyakarta, Emtek Goes to Campus (EGTC) menyambangi kota kembang, Bandung. Kali ini, EGTC 2017 Bandung akan diadakan di Gedung Damar, Universitas Telkom, pada Selasa-Kamis, 28-30 November 2017.

Tak hanya workshop dan pembicara-pembicara eksklusif yang dihadirkan, EGTC 2017 juga memberikan kesempatan pada pelajar dan mahasiswa di Kota Bandung dan sekitarnya untuk mengikuti lomba News Presenter dengan total hadiah puluhan juta.

Para pembicara yang dihadirkan pun bukan sembarang. Sebut saja: Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Jurnalis Senior Najwa Shihab, VP Business Development BBM Adrian Anwar, Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Hardly Stefano, Motivator Sukses Tung Desem Waringin, Presenter Senior Tina Talisa, Presiden Direktur PT Indonesia Entertainment Produksi Indra Yudhistira, International Illusionist Demian, serta para pemain Surat Cinta untuk Starla dan Ayat-ayat Cinta 2.

Berikut rincian kegiatan EGTC 2017 di Bandung:

1. Hari pertama, Selasa, 28 November 2017

Hari pertama diisi dengan kegiatan Graduate Mentorship Program dengan Dino Martin (CEO Karir.com) serta Pieter Adrian (VP HR Emtek Group).

Tak hanya itu, juga ada Journalism Workshop yang terdiri dari Mobile Journalism bersama Yoga Nugraha (Managing Editor of Multimedia Liputan6.com), Jurnalis Zaman Now dengan Nurseffi Dwi Wahyuni (Managing Editor of Business & Techno Liputan6.com), serta Kids Zaman Now 101: Eksis Lewat Video yang dipandu oleh Afgiansyah (Deputy Head of Content & Business Operation Vidio.com).

2. Hari kedua, Rabu, 29 November 2017

Pada hari kedua, beberapa pembicara terkenal akan membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka. Mereka adalah Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Najwa Shihab (Jurnalis Senior), Adrian Anwar (VP Business Development BBM), dan Hardly Stefano (Anggota KPI).

3. Hari ketiga, Kamis, 30 November 2017

Tak kalah seru dari hari-hari sebelumnya, hari terakhir EGTC diisi dengan pembicara yang tak kalah menginspirasi. Sebut saja Tung Desem Waringin (Motivator Sukses), Demian (International Illusionist), Tina Talisa (Presenter Senior), dan Indra Yudhistira (Presdir PT Indonesia Entertaiment Produksi).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bazaar dan Lomba Berhadiah Jutaan

Bagi mahasiswa dan pelajar yang menyukai tantangan, dapat mengikuti Lomba News Presenter, juga terdapat bazaar yang menampilkan produk-produk kreatif wiraswasta muda dan komunitas.

Yang paling menarik, terdapat Career Corner yang membuka peluang bagi untuk berkarier di EMTEK Group dan perusahaan bergengsi lainnya. EGTC 2017 ini tak dipungut biasa sama sekali. Namun, jika kamu ingin mendapatkan sertifikat, silakan registrasi di sini

Tunggu apa lagi? Ayo ajak teman-temanmu!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini