Sukses

Taruh Minyak Kelapa di Pusar Tiap Malam, Manfaatnya Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita semua tahu minyak kelapa adalah minyak nabati yang diolah secara alami dari daging kelapa. Minyak kelapa secara klinis mengandung sejumlah besar lemak jenuh, gizi, efek penyembuhan alami, dan lain-lain.

Karena kandungan lemak jenuh yang tinggi tersebut, minyak kelapa juga sering digunakan dalam banyak pengobatan tropis. Percaya atau tidak, memasukkan atau menaruh minyak kelapa ke pusar bisa memberikan kita beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa.

Lantas, bagaimana cara menggunakan minyak Kelapa di pusar?

Berikut adalah cara yang benar dan sudah dibuktikan dalam menggunakan minyak kelapa di pusar agar memperoleh manfaatnya secara maksimal:

Langkah 1: Siapkan kapas;

Langkah 2: Celupkan kapas ke dalam minyak kelapa;

Langkah 3: Letakkan celupan minyak kelapa tersebut di pusar selama beberapa waktu, lebih lama semakin bagus;

Langkah 4: Setelah itu, pijat daerah ini selama 15 menit.

Pengobatan dengan ramuan minyak kelapa ini bahkan juga telah dikenal dalam praktik ayurveda yang berasal dari ribuan tahun lalu. Hal ini diyakini dapat memberikan manfaat kesehatan bagi organ internal tubuh dan juga mencegah perut kembung. Beberapa manfaat kesehatan dari menaruh minyak kelapa di pusar setiap malam, termasuk di antaranya:

1. Meningkatkan Kesuburan

Sebenarnya hal ini sudah lama dipercaya bahwa meletakkan minyak kelapa di pusar dapat membantu meningkatkan tingkat kesuburan seseorang. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan sejumlah trigliserida yang sangat bagus untuk kesuburan.

 

 

1 dari 2 halaman

2. Pengobatan untuk flu

Minyak kelapa sering digunakan untuk meningkatkan kondisi fisik atlet termasuk energi dan daya tahan tubuh. Selain itu, juga dapat membantu mencegah penyakit seperti flu.

3. Meringankan gejala perut kram dan nyeri saat haid

Menaruh minyak kelapa di pusar juga bisa membantu meringankan gejala kram atau nyeri saat datang bulan. Hal tersebut dikarenakan kandungan sifat antioksidannya yang cukup tinggi.

Selengkapnya, baca langsung di: http://www.kampungbaca.com/2017/11/taruh-minyak-kelapa-di-pusar-tiap-malam.html

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Langkah Mudah Tanam Cabai di Rumah
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Kaum Hawa di Lereng Gunung Penanggungan demi Air