Sukses

Top 3: Perut Penuh Batu, Suami Siram Istri dengan Air Keras

Artikel seputar perut penuh batu karena jarang sarapan menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sarapan sangat penting bagi setiap orang. Tanpa sarapan, manusia tidak akan mendapat asupan energi untuk beraktivitas memulai hari.

Selain itu, jika tidak sarapan, kondisi tubuh terutama perut juga akan terganggu. Bahkan malas atau jarang sarapan bisa berakibat sangat buruk.

Seperti yang terjadi pada Chen, seorang wanita asal China yang di perutnya ditemukan 200 batu. Dokter asal Inggris yang melakukan operasi pada Chen mengatakan bahwa hal ini terjadi karena Chen tidak pernah sarapan pagi selama bertahun-tahun.

Artikel seputar batu-batu di perut Chen itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang istridi India yang disiram air keras oleh suaminya sendiri, berada di urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar barang-barang di rumah yang perlu rutin diganti.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Akibat Jarang Sarapan, Perut Wanita Ini Dipenuhi Batu

 

Sarapan memang sangat penting bagi setiap orang, terlebih ketika memiliki aktivitas yang dimulai sejak pagi hari. Sarapan dapat dibuat simpel, misalnya telur goreng, roti, sosis, sereal, dan lainnya. Sayangnya, kebanyakan orang sekarang ini jarang melakukan sarapan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cekcok dapat Kerja, Suami Siram Wajah Istri dengan Air Keras

Seorang perempuan dari India, baru-baru ini mengalami nasib malang. Hanya karena telah mendapat pekerjaan, suaminya dengan tega menyiram dirinya dengan cairan asam.

Zakira Ali Sheikh memutuskan untuk bekerja paruh waktu sebagai pembuat sabun, setelah suaminya, Roobab menolak bekerja sebagai penarik becak.

Kemalasan sang suami membuatnya tidak memiliki biaya untuk menghidupi kedua anaknya. Maka, dia memilih untuk mencari nafkah sendiri.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tanpa Disadari, Ini 8 Barang di Rumah yang Perlu Rutin Diganti

Membersihkan rumah memang penting dilakukan agar membuat kediaman kita menjadi nyaman untuk ditinggali. Rumah yang bersih juga bisa menjaga kesehatan penghuninya.

Selain menyapu dan mengepel lantai, ternyata kita juga harus rutin mengganti barang-barang ini di rumah kita.

Berikut ini sejumlah barang-barang di rumah yang harus rutin diganti dan dibersihkan, termasuk bagian tempat tidur, kamar mandi, dan dapur.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.