Sukses

Asyik Main Gawai, Pria Ini Tak Sadar Bayinya Tewas Tersedak Susu

Liputan6.com, Singapura - Seorang ayah di Singapura, baru-baru ini dijatuhi hukuman maksimal dua tahun penjara karena lalai menjaga bayinya hingga menyebabkan meninggal dunia.

Mohamed Shiddiq Sazali sebelumnya telah dipercai istrinya, Nurraishah Mahzan untuk menjaga bayinya selama dia pergi. Kemudian pria berusia 28 tahun itu terus memberi buah hatinya susu sambil bermain gawai miliknya.

Selama menemani anaknya, Shiddiq memang sibuk bermain gim hingga tak mempedulikan saat bayinya itu tersedak susu.

Khawatir dengan kondisi bayinya, dia kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, dokter menyatakan bahwa bayi bernama Reyhana meninggal dunia karena tak bisa tertolong.

Tony Won, kepolisian setempat mengatakan, "Meski penyebab kematian belum bisa dipastikan, terjatuh tanpa luka yang terlihat atau bayi itu tersedak susu hingga menyebabkan nyawanya hilang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi bayi sebelum meninggal

Melansir Worldofbuzz, Jumat (24/11/2017), lima minggu sebelum kejadian tersebut, sang ayah dilaporkan telah menjatuhkan bayinya itu secara tidak sengaja hingga menyebabkan luka retak di tengkoraknya.

Shiddiq mengaku bahwa ketika itu dia juga sedang asyik bermain dengan smartphone-nya.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.