Sukses

Cantik dan Seksi, Pesona Montir Ini Bikin Mata Pria Terbelalak

Liputan6.com, Filipina - Sosok montir bernama Pinay Tantin Legaspi Meneses memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Bukan karena kecantikan dan tubuh seksinya yang bikin mata pria terbelalak. Namun, karena keahliannya dalam memperbaiki mesin kendaraan.

Pekerjaan sebagai montir memang banyak dilakukan para pria, tapi perempuan berusia 21 tahun itu tak merasa takut untuk bermain dengan oli dan mesin kendaraan yang dianggap bau dan kotor oleh banyak kaum hawa.

Banyak yang meragukan keahlian Pinay karena penampilannya, tapi ternyata dia bisa melakukan pekerjaan montir lebih baik daripada montir pria. Dia bahkan telah dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam memperbaiki mobil, karena dia berasal dari keluarga mekanik.

Melansir Viral4real, Jumat (24/11/2017), sebelum menjadi mekanik berbakat, Pinay terlebih dahulu belajar keterampilan sebagai montir di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico dan Pampanga, Filipina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Montir Terpanas

Selain menjadi montir, ternyata perempuan bertubuh semampai itu bekerja paruh waktu sebagai model dan cosplayer. Maka tak heran banyak orang tidak menyangka bahwa Pinay adalah seorang montir. 

Pesona Pinay juga ternyata membuatnya dijuluki sebagai montir terpanas di Pampanga. Nah, bagaimana menurut kamu?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.