Sukses

Top 3: Manfaat Minyak Kelapa, Penemuan Ruang Rahasia di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Terbuat dari sumber nabati yakni dari buah kelapa. Minyak kelapa telah terbukti memberikan sejumlah manfaat tidak hanya untuk kecantikan saja, melainkan juga untuk kesehatan kita.

Minyak kelapa sudah dipercaya selama ribuan tahun dalam praktik pengobatan kuno ayurveda dari India. Hal ini disebabkan karena kandungan lemak jenuh yang dihasilkan dari daging kelapa, terbukti memberikan manfaat bagi organ internal tubuh.

Manfaat minyak kelapa akan semakin baik, apabila sering dioleskan pada bagian pusar secara rutin di malam hari. Kebaikan dari minyak kelapa itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang satu keluarga menemukan sebuah ruangan rahasia di rumah mereka berada di urutan kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel tentang penemuan permen kopiko di stasiun pesawat NASA, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6;

1. Taruh Minyak Kelapa di Pusar Tiap Malam, Manfaatnya Luar Biasa

 

Minyak Kelapa Lancarkan Persalinan, Mitos atau Fakta?

Seperti yang kita semua tahu minyak kelapa adalah minyak nabati yang diolah secara alami dari daging kelapa. Minyak kelapa secara klinis mengandung sejumlah besar lemak jenuh, gizi, efek penyembuhan alami, dan lain-lain. 

Pengobatan dengan ramuan minyak kelapa ini bahkan juga telah dikenal dalam praktik ayurveda yang berasal dari ribuan tahun lalu. Hal ini diyakini dapat memberikan manfaat kesehatan bagi organ internal tubuh

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Pemilik Rumah Temukan Ruang Rahasia, Saat Diperiksa Ini Isinya

Satu keluarga menemukan sebuah ruangan rahasia di bawah tempat tinggal mereka.

Satu keluarga menemukan sebuah ruangan rahasia di bawah tempat tinggal mereka. Mulanya, pasangan suami-istri, Gareth Farla dan Matthews Lathan penasaran dengan adanya sebuah lubang yang ditutupi jeruji besi dan dilapisi keset di dekat pintu masuk.

Jeruji besi ruangan rahasia itu ternyata tak terkunci sehingga membuat keduanya tak tahan untuk memeriksanya. Setelah dibuka, mereka menemukan lubang yang mengarah ke satu tempat.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Viral, Ini Penampakan Permen Kopiko di Stasiun Luar Angkasa NASA

Temuan bungkus permen Kopiko di stasiun luar angkasa NASA. (Ilustrasi pesawat luar angkasa/pixabay.com)

Siapa yang tak mengenal permen kopi satu ini? Permen Kopiko merupakan salah satu permen yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Ternyata, tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang mengonsumsi permen ini. Pihak NASA yang sedang mengorbit di luar angkasa juga ikut menikmatinya.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Kulit Biji Alpukat Ternyata Ampuh Obati Sakit Jantung dan Kanker
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Ruang Kosong di Dinding Bagian Atas Rumah