Sukses

E-Toll Sering Tertukar? Ini Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Keputusan pemerintah tentang penggunaan kartu E-Toll (uang elektronik untuk melakukan pembayaran di pintu tol) per 31 Oktober 2017 lalu, tentu mewajibkan pengguna jalan tol untuk memiliki kartu E-Toll tersebut. Dengan kata lain, penggunaan uang tunai dalam melakukan pembayaran di pintu tol kini sudah tidak berlaku lagi.

Namun ternyata, transaksi yang dianggap paling efektif ini menimbulkan masalah baru bagi kaum pelupa. Banyaknya pengguna kendaraan roda empat tentunya juga menjadikan semakin banyak orang yang wajib memiliki kartu E-Toll.

Kartu E-Toll yang bentuk dan desainnya relatif sama ini, akhirnya seringkali tertukar-tukar dengan teman, keluarga, dan pengguna roda empat lainnya yang ada di sekitar kita.

1 dari 2 halaman

Custom E-Toll

Masalah yang seringkali terjadi ini, kini memiliki solusi yang kreatif dan inovatif. Ada inovasi baru untuk mengatasi masalah tersebut, yakni custom E-Toll. Mirip seperti inovasi custom phone case yang telah ditemukan di tahun-tahun sebelumnya, custom E-Tollkini menjadi pilihan tepat bagi para pengguna jalan tol dari golongan pelupa.

Custom E-Toll kini sudah dapat dengan mudah kamu temukan di online shop seperti pada Instagram ataupun media sosial lainnya. Dengan membuat custom E-Toll, kartu E-Toll yang desainnya relatif sama tadi tentunya bisa kamu desain sesuai keinginan dan seleramu. Dengan begitu, kartu E-Toll yang banyak dimiliki orang-orang, tidak akan lagi tertukar-tukar karena desainnya yang only one in so many!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Perlukah Menguras Minyak Rem Mobil?
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Instalasi Audio Mobil yang Aman