Sukses

Top 3: Piton Muntahkan Biawak, Kebiasaan Unik Pakai Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Ular piton merupakan hewan buwas yang bisa memakan atau menelan mangsa dengan ukuran tubuh lebih besar. Itu karena, mulut ular piton sangat elastis seperti karet.

Walau begitu, tidak semua mangsa berhasil ditelan. Seperti dalam video viral yang menunjukkan seekor piton memuntahkan biawak raksasa yang ditelannya.

Artikel seputar itu pun mampu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang kebiasaan unik orang Jepang dalam menggunakan smartphone menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar seorang ibu yang mncari dana untuk operasi mengecilkan payudara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Detik-Detik Ular Piton Muntahkan Biawak Raksasa yang Ditelan

Siapa yang tidak kaget dengan penemuan ular piton di belakang rumah. Kejadian ini dialami seorang perempuan dari Samut Songkhram, Thailand.

Saat sedang menjemur pakaiannya, Uraiwan Seksuk menyadari keberadaan ular tersebut. Karena merasa takut, perempuan berusia 44 tahun itu segera mencari bantuan kepada warga sekitar dan pihak berwenang.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Kebiasaan Unik Orang Jepang Gunakan Smartphone

 Smartphone sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup yang susah dipisahkan. Kini smartphone bukan hanya bisa mendekatkan orang yang jauh, komunikasi jadi lebih mudah, tapi juga di smartphone sudah banyak fitur baru yang memudahkan segalanya.

Di balik kemudahan yang ditawarkan oleh smartphone, ada banyak hal unik yang dibawa oleh smartphone. Bukan hanya dari segi software atau hardware, tapi juga kebiasaan unik pengguna smartphone.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Terlalu Besar, Ibu Ini Cari Dana untuk Operasi Kecilkan Payudara

Penampilan memang menjadi hal yang paling diperhatikan oleh para kaum Hawa. Bagian tubuh seperti payudara menjadi salah satu penunjang penampilan fisik wanita.

Banyak wanita tentu ingin memiliki payudara yang terlihat besar. Segelintir dari mereka bahkan rela mengeluarkan kocek besar demi melakukan operasi pembesaran payudara.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills
Artikel Selanjutnya
Keledai di Pulau Ini Kenakan Piyama Saat Bepergian, Mengapa?