Sukses

Sabun Mandi Aroma Ayam Goreng, Berani Coba?

KFC bersama Village Vanguard luncurkan bath bomb beraroma ayam goreng.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya varian sabun mandi cenderung banyak wangi-wangian bunga atau buah-buahan, kini ada kabar baik untuk para pencinta ayam goreng. Bekerja sama dengan Village Vanguard, KFC Jepang menghasilkan satu produk unik, yakni bath bomb, alias sabun mandi untuk berendam, yang beraroma ayam goreng.

Berbentuk drumstick atau paha ayam bagian bawah, bath bomb ini akan mengeluarkan aroma khas ayam goreng KFC ketika direndam dalam air di tab mandi. Setelah sebelumnya pernah meluncurkan lilin beraroma ayam goreng, inovasi unik bath bomb aroma ayam goreng kini menarik perhatian warganet Jepang hingga penasaran ingin mencobanya.

KFC bath bomb aroma ayam goreng ini ternyata diluncurkan secara musiman saja, yakni di bulan November ini. Warganet Jepang yang tentunya memiliki kesempatan untuk mencoba, berlomba-lomba untuk mendapatkan KFC bath bomb lewat langkah-langkah yang diinfokan KFC Jepang di Twitter-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan kejutan pada pembelinya

Dengan tagline “Chicken Smell? Bathing Powder”, bath bomb ini sengaja dibuat untuk dapat memberikan kejutan penggunanya saat masuk ke tab mandi untuk pertama, setelah direndam KFC bath bomb sebelumnya. Unik ya!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini