Sukses

Asyik Swafoto di Jendela, Nyawa Gadis Cantik Ini Melayang

Nyawa seorang gadis melayang setelah terjatuh saat asyik melakukan swafoto di jendela kamarnya.

Liputan6.com, London - Seorang perempuan asal Selandia Baru, baru-baru ini mengalami insiden tragis setelah melakukan swafoto hingga menyebabkan nyawanya melayang.

Toni Kelly dilaporkan meninggal setelah mengalami cedera otak karena terjatuh dari jendela lantai dua kamarnya di London, Inggris, saat asyik mengambil swafoto menggunakan kamera ponselnya.

Orang-orang terdekatnya mengenal Kelly sebagai gadis cantik yang santai dan menyenangkan. Dia juga sangat suka berfoto dan mengabadikan dirinya dengan swafoto. Sahabat dan keluarganya pun merasa sangat kehilangan sosok gadis periang itu.

Melansir Mirror, Senin (27/11/2017), untuk membantu biaya pengiriman jenazah Kelly ke rumah orangtuanya di Selandia Baru, para sahabatnya di London melakukan penggalangan dana melalui laman givealittle.co.nz.

Setelah kepergian Kelly, organ tubuhnya disumbangkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana yang terkumpul

Adik Kelly, Stacey mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyumbang dalam penggalanggan dana untuk kakaknya itu.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku atas dukungan tanpa akhir dari semuanya."

Sejauh ini, laman tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sekitar 37 ribu dolar atau setara dengan 491 juta.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.