Sukses

Saksikan Live Streaming Serunya EGTC 2017 dari Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC) selalu memperoleh sambutan luar biasa. EGTC 2017 pun dijamin seru. Kali ini hadir di Kota Kembang, Bandung.

EGTC 2017 menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dengan tujuan agar para mahasiswa memperoleh pengalaman dan wawasan baru, mulai dari online journalism, digital media dan ilmu menjadi seorang presenter handal, langsung dari pakarnya.

Digelar di Gedung Damar, Universitas Telkom, EGTC 2017 digelar tiga hari pada Selasa-Kamis, 28-30 November 2017.

Siapa saja narasumber dan jadwal detailnya? Berikut rinciannya:

1. Hari pertama pada Selasa, 28 November 2017

Hari pertama diisi dengan kegiatan Graduate Mentorship Program dengan Dino Martin (CEO Karir.com) serta Pieter Adrian (VP HR Emtek Group).

Tak hanya itu, juga ada Journalism Workshop yang terdiri dari Mobile Journalism bersama Yoga Nugraha (Managing Editor of Multimedia Liputan6.com), Jurnalis Zaman Now dengan Nurseffi Dwi Wahyuni (Managing Editor of Business & Techno Liputan6.com), serta Kids Zaman Now 101: Eksis Lewat Video yang dipandu oleh Afgiansyah (Deputy Head of Content & Business Operation Vidio.com).

2. Hari kedua pada Rabu, 29 November 2017, live streaming berlangsung pukul 11:30-17:30 WIB

Pada hari kedua, beberapa pembicara terkenal akan membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka di EGTC. Mereka adalah Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Najwa Shihab (Jurnalis Senior), Adrian Anwar (VP Business Development BBM), dan Hardly Stefano (Anggota KPI).

 

1 dari 2 halaman

Hari Ketiga

3. Hari ketiga pada Kamis, 30 November 2017, live streaming berlangsung pukul 10:45-16:45

Tak kalah seru dari hari-hari sebelumnya, hari terakhir EGTC diisi dengan pembicara yang tak kalah menginspirasi. Sebut saja Tung Desem Waringin (Motivator Sukses), Demian (International Illusionist), Tina Talisa (Presenter Senior), dan Indra Yudhistira (Presdir PT Indonesia Entertaiment Produksi).

Saksikan live streaming-nya di sini:

Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Sambut HUT Ke-27 SCTV, Dua Wanita Cantik Tayang Secara Langsung