Sukses

Top 3: Sosok di Balik Meme Ngehits, TKW Bongkar Rumah Suami

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital, kehadiran meme mampu menyuguhkan hiburan tersendiri bagi para pengguna internet. Itu karena, meme mampu menonjolkan sisi hiburan yang menggelitik dari sebuah hal yang sebenarnya serius.

Sebut saja, munculnya beragam meme tentang salah seorang politikus yang tersangkut kasus korupsi. Ada pula meme yang memuat ekspresi wajah yang bisa dikaitkan dengan kejadian tertentu.

Artikel seputar sosok-sosok di balik meme yang pernah hits menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan kisah seorang TKW yang membongkar rumah karena suaminya selingkuh mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar manfaat luar biasa dari memijat beberapa bagian tubuh, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Sosok di Balik Meme yang Ngehits di Internet, Siapa Saja?

Meme memang menjadi salah satu hiburan yang populer melalui internet, dan biasanya disajikan dalam bentuk gambar dan tulisan. Meme menjadi sangat populer karena kata-kata dan ilustrasi yang digunakan sering kali dianggap begitu lucu. Bahkan, meme juga dijadikan sebagai bentuk kritik sosial dan sindiran politik.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suami Tinggal Serumah dengan Selingkuhan, TKW Nekat Bongkar Rumah

Wanita mana yang tak sebal jika suami ketahuan selingkuh. Mirisnya tindakan selingkuh yang dilakukan suami terjadi, ketika sang istri sibuk bekerja di luar negeri untuk menghidupi keluarga.

Jauh-jauh membiayai hidup keluarga dengan bekerja banting tulang. Suami malah bermain dengan wanita lain.

Viralnya kasus perselingkuhan ini disebarkan oleh akun facebook Yuni Rusmini pada Sabtu (26/11/2017). Bukannya foto pelakor (pencuri laki orang) yang ditampilkan pada tulisan akun facebook itu, melainkan sebuah foto rumah.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pijat Bagian Ini Selama 60 Detik, Rasakan Manfaatnya Luar Biasa

Jika kamu bukanlah orang yang suka makan obat, pijat refleksi dapat menjadi pilihanmu. Studi membuktikan pijat refleksi memiliki potensi yang sama dengan menggunakan obat.

Pijat refleksi adalah tentang bagaimana hubungan antara kaki atau tangan dan organ tubuh lainnya, menekan titik-titik tertentu, dan menikmati hasil mengejutkan yang dapat bermanfaat bagi kebugaran kita. Nah, bila Anda tak sempat mengunjungi tempat pijat refleksi, tak ada salahnya belajar menekan titik-titik berikut di tubuh Anda.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.