Sukses

Jadilah Generasi Millennial Cerdas bersama Pertamina

Liputan6.com, Jakarta Generasi Millennial, istilah bagi kaum muda di era perkembangan teknologi, yang pastinya sudah tak asing di telinga. Generasi ini diwakili oleh orang-orang dengan usia produktif yang berkisar antara 15-35 tahun. Wajib memiliki media sosial sebagai wadah komunikasi dan sumber informasi. Serta, cenderung mudah bosan dan selalu menuntut hal baru, merupakan ciri-ciri dari generasi millennial. Selain itu, banyak yang berpendapat bahwa ciri utama dari generasi ini juga dapat dilihat dari tingkat mobilitasnya. 

Aktif dan penuh energi dalam berbagai kegiatan, membentuk gaya hidup generasi millennial menjadi begitu dinamis. Maka, menggunakan kendaraan pribadi menjadi solusi efektif dalam menunjang padatnya kehidupan sehari-hari. Memiliki kendaraan pribadi tentu dibarengi dengan konsekuensi bertambahnya biaya konsumsi. Sebut saja, biaya kebutuhan pokok pemakaian kendaraan yaitu Bahan Bakar Minyak (BBM). Pintar-pintar dalam menjatuhkan pilihan kini seakan menjadi kewajiban.

Pertamina, BUMN yang bergerak di sektor energi merupakan pilihan tepat untuk menjawab kebutuhan BBM generasi millennial. Hadir dengan lebih dari 5.000 gerai SPBU di seluruh Indonesia, Pertamina siap menjadi sahabat kendaraan pribadi anda. Selengkapnya baca artikelnya DISINI.

Penulis :

Linda Sugianto - Universitas Bina Nusantara

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Semarang

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Rangkul Kebaikan Demi Pendidikan Anak Indonesia!
Artikel Selanjutnya
Menimbang Tipologi Kepemimpinan Masa Depan