Sukses

Tantangan Berani Beralih, Siapa Berani ?

Liputan6.com, Balikpapan Pertamina Balikpapan melakukan sebuah terobosan dengan membuat sebuah lomba berbasis online. Lomba tersebut diberi nama Tantangan Berani Beralih sebagai salah satu bentuk sosialisasi produk pertamina. Hanya dengan memposting foto maupun video dengan #beraniberalih dan follow instagram pertamina anda sudah bisa berpartisipasi pada program ini.

Program ini membidik pada generasi milenial yang dalam kesehariannya tidak jauh dari gadget. Generasi ini lebih sering aktif di media social dari pada kehidupan nyata. Mengobrol, berbagi fotoatau video, serta mencari hal baru yang sedang tren sekarang. “Pertamina menyadari bahwa perlu sekali adanya sebuah kegiatan untuk menampung kreatifitas warga Kalimantan terutama anak muda dalam bermedia sosial,” ujar Alicia Irzanova, Area Manager Communication and Relation MOR VI Kalimantan.

Oleh karena itu pertamina mengadeng generasi milenial untuk dapat membantu mensosialisasikan bahwa gas elpiji itu aman digunakan dan bagi kalangan mampu menggunakan elpiji 3 kg untuk dapat beralih ke 5 kg karena elpigi 3kg di khususkan pada warga miskin dan ukm serta mengajak beralih dari yang subsidi ke nonsubsidi, sebagai bentuk mengurangi beban pemerintah. Selengkapnya baca artikel nya DISINI.

Penulis :

Luhur busi firman toyib – Universitas Mulawarman

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Balikpapan

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
Moms, Mau Resign dan Jadi Pengusaha? Miliki 6 Hal Ini Dulu
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Paling Dibenci Para Miliarder Dunia