Sukses

Kaleidoskop Citizen Januari 2017: Bayi Hidupkan Ibu Meninggal

Artikel seputar kemampuan bayi ajaib menghidupkan ibunya yang meninggal menjadi yang paling populer selama Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita-cerita misteri selalu mampu menarik perhatian pembaca. Bahkan selama Januari 2017, 6 artikel dengan pembaca terbanyak di kanal Citizen6, LIputan6.com didominasi oleh cerita misteri yang penuh keajaiban.

Salah satunya, artikel tentang kemampuan seorang bayi ajaib untuk menghidupkan ibunya yang meninggal. Artikel ini pun mampu menjadi yang paling populer selama satu bulan penuh.

Selain itu, ada artikel yang berkisah tentang seorang pria menelepon keluarganya, 12 jam setelah dia tewas. Lalu ada artikel seputar penampakan hantu di Bandung yang bikin geger warga.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Januari 2017:

1. Ajaib, Bayi Bisa Hidupkan Ibunya yang Meninggal

katan seorang ibu dan anak memang sangat kuat. Sebuah keajaiban terjadi di sebuah rumah sakit Queen Elizabeth, Hongkong. Seorang ibu yang baru saja melahirkan bayinya dinyatakan meninggal.

Beruntung, bayi mungil yang lahir dari rahimnya itu selamat. Ibu malang tersebut tidak sempat sedetik pun melihat buah hatinya. Salah satu perawat berinisiatif untuk mempertemukan keduanya untuk yang terakhir kali sebelum jenazah tersebut dipindahkan ke kamar mayat.

Selengkapnya..

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Misteri Pria yang Menelepon Keluarganya 12 Jam Setelah Tewas

Sering kali ada kejadian-kejadian aneh di dunia ini yang tak bisa kita jelaskan. Satu keluarga berikut ini misalnya, menerima telepon dari anggota keluarga mereka yang telah meninggal dalam kecelakaan 12 jam sebelumnya. Bagaimana kisahnya?

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

3. Heboh, Dua Taruna Polisi Terekam CCTV Berhubungan Seks

Dua taruna polisi yang diketahui masih menjalankan pendidikan, tertangkap CCTV sedang berhubungan seks. Kedua pasangan taruna polisi itu tampak bermesraan di ruang gym yang berada di sekolah pelatihan bintara di kota Puno, Peru.

Dilansir situs berita local setempat, www.elpopular.pe, dalam rekaman CCTV, pasangan tersebut terlihat sedang berciuman saat mengenakan seragam latihan mereka, atasan putih dan celana panjang hitam. Pria yang merupakan salah satu taruna polisi, kemudian mulai membuka baju perempuan saat mereka terus berciuman.

Selengkapnya..

4. Bikin Geger, Penampakan Hantu di Jalanan Bandung

Pocong, kuntilanak, genderewo, nenek lampir, valaks dan masih banyak lagi jenis hantu lainnya biasanya hanya kita temukan dalam cerita ataupun film horor. Tapi, di Bandung kita bisa temukan mereka bergentayangannya di jalanan lho.

Ya, di Jalan Asia Afrika yang terkenal akan sejarahnya, Konferensi Asia Afrika, kita akan banyak temukan hantu berkeliaran di sana. Saat malam hari, antara lampu temaram, lalu lalang orang dan hantu-hantu bergentayangan ada rasa takut tapi juga seru.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

5. Siapa Sangka, Ini Judul Skripsi Jokowi Waktu Kuliah Dulu

Sebelum berkarier di bidang politik, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai profesinya sebagai pengusaha mebel. Ternyata hal ini bukan serta-merta.

Ketertarikan Jokowi akan mebel dan furnitur telah dimulai sejak ia berada di bangku perguruan tinggi. Malahan, hal tersebut tertuang dalam tugas akhir Jokowi saat masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Selengkapnya..

6. Berkamuflase, Pemancing Nyaris Diterkam Buaya Raksasa

Seorang pemancing nyaris diterkam oleh buaya yang bersembunyi di dalam sungai. Buaya sepanjang empat meter itu bersembunyi di bawah air dengan hanya mata dan hidung di atas air sambil menunggu mangsa.

Beruntung, si pemancing dan Matt Wright, pembawa acara hewan liar tersebut, berhasil melihat buaya itu di dekat batu sebelum terjun ke sungai. Penampakan buaya raksasa itu terjadi di salah satu sungai di Australia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.