Sukses

Hotel Gantung Tertinggi di Dunia Ada di Indonesia, Seperti Apa?

Hotel ini diklaim sebagai hotel gantung yang tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Buat para traveller yang suka dengan yang namanya tantangan sudah tentu akan tergoda untuk mencicipi sensasi menginap di hotel gantung (skylodge) ini. Hotel ini diklaim sebagai yang tertinggi di dunia dan ternyata terletak di kawasan Gunung Parang, Purwakarta.

Skylodge atau hotel gantung yang ada di Padjajaran Anyar di Tebing Parang, Purwakarta, Jawa Barat, ini rupanya sudah beroperasi terhitung mulai 28 Oktober 2017. Hotel gantung ini diklaim mempunyai ketinggian yang paling tinggi di antara skylodge lain yang ada di dunia.

Dhani Daelami selalu seorang penggagas Skylodge Padjajaran Anyar dan Operator Via Ferrata, Badega Gunung Parang mengatakan kalau saat ini merupakan masa soft lounching. Para wisatawan sudah ada yang memesan dan menginap di Skylodge Padjajaran Anyar karena ingin merasakan sensasi menginap di hotel gantung ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipesan wisatawan mancanegara

Dhany menyebut jika dua wisatawan yang pernah merasakan skylodge ini adalah wisatawan dari Jakarta dan Bekasi. Ke depannya sudah ada yang memesan, yaitu wisatawan dari Bali dan Prancis yang nantinya akan datang pada bulan Januari.

Selengkapnya, baca langsung di sini: http://www.hanyatauaja.com/2017/11/hotel-gantung-tertinggi-di-dunia.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.