Sukses

Top 3: Pria Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Rahasia Simbol Studio FIlm

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan layaknya dilangsungkan antara sepasang suami-istri. Artinya satu pria berpasangan dengan satu wanita.

Namun apa jadinya jika seorang pria menikahi 3 wanita sekaligus seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Tampak seorang pria berada dalam satu pelaminan bersama 3 wanita yang diduga menjadi istrinya.

Artikel seputar kabra menghebohkan itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang rahasia yang tersembunyi dalam simbol studio film mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar ilmuan asal Korea Selatan yang menemukan obat anti kebotakan, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Heboh Foto Pria Menikah dengan 3 Wanita Sekaligus, Ini Faktanya

Foto seorang pria yang menikah dengan tiga orang wanita sekaligus, viral di media sosial. Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Khamaludin, Minggu (27/11/2017).

Menurut Khamaludin, pria di dalam foto tersebut merupakan adiknya sendiri yang baru saja menikah. Dalam foto itu, terlihat seorang pria berpakaian pengantin berwarna biru tampak kompak dengan tiga orang wanita yang juga berbaju pengantin, tapi dengan warna pakaian yang berbeda.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Simbol Studio Film Ini Ternyata Simpan Rahasia Tertentu

Kamu senang menonton film? Saat kita menonton film, biasanya terdapat logo studio yang muncul pada awal film. Di balik logo studio film tersebut, ternyata tersimpan sejumlah fakta yang jarang diketahui banyak orang.

Berikut ini merupakan sejumlah fakta di balik dibuatnya logo studio film Hollywood, melansir Brightside, Jumat (24/11/2017).

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Ilmuwan Korea Selatan Temukan Obat Baru untuk Kebotakan

Para ilmuwan di Korea Selatan mengklaim berhasil menemukan obat untuk kebotakan. Obat itu diyakini dapat menyelamatkan jutaan orang dari kengerian rambut rontok.

Obat untuk kebotakan itu diciptakan oleh satu tim dari Universitas Yonsei yang dipimpin oleh Profesor Choi Kang Yel. Obat yang disebut PTD-DBM itu sendiri merupakan suntikan biokimia yang membuat folikel rambut seseorang tumbuh kembali.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru