Sukses

Yuk Ikuti, Talkshow Umum Public Relation Community UBK

PUBLIC RELATION COMMUNITY UBK mengadakan talkshow umum bertajuk “Be Brave and Branding Ourself to be a Good Public Relation”

Liputan6.com, Jakarta Mahasiswa merupakan aset bangsa yang perlu dibina dan dikembangkan. Sebagai Iron Stock, kelangsungan suatu bangsa untuk masa yang akan datang sangat tergantung pada mahasiswa yang ada saat ini. Oleh karena itu, mahasiswa perlu dibekali dengan berbagai keahlian dalam bidang Organisasi, Manajemen, dan Kepemimpinan (Leadership).

Pengetahuan akan cara bersosialisasi pada publik sehingga menimbulkan opini publik yang positif pada suatu perusahaan atau organisasi merupakan suatu pemahaman yang baru. Kemampuan untuk membentuk suatu opini publik yang positif guna mengambil kebijakan managerial sangat sulit diterapkan tanpa kemampuan Public Relation yang baik.

Pemuda Indonesia khususnya mahasiswa Indonesia harus dibekali dengan kemampuan hard skill dan soft skill. Melihat kondisi ini, perlu rasanya diangkat suatu kegiatan yang bisa menjawab permasalahan tersebut.

Berkaitan dengan hal ini kami selaku PUBLIC RELATION COMMUNITY UNIVERSITAS BUNG KARNO akan mengadakan talkshow umum bertajuk “Be Brave and Branding Ourself to be a Good Public Relation” yang akan membahas tentang bagaimana menjadi seorang Public Relation yang baik.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang Public Relation, mengetahui tips & trik pengelola organisasi dalam menghadapi permasalahan dengan publik internal dan eksternal dengan mengoptimalkan Public Relation. Untuk informasi selengkapnya, cek DISINI

 

 

Penulis:

M. Raka Mauraksa - Universitas Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini