Sukses

Karina Nadila Siap Wujudkan Mimpi di Miss Supranational 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2017 pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2017, kini Karina Nadila Niab bersiap untuk mewakili Indonesia ke ajang Miss Supranational 2017.

Perempuan yang akrab disapa Nina ini akan bersaing dengan 80 konsestan dari berbagai negara. Ajang Miss Supranational 2017 akan berlangsung dari tanggal 16 November sampai 2 Desember di Polandia.

Menjadi seorang International Beauty Queen adalah mimpi terbesar Karina Nadila, "setiap ditanya apa mimpi terbesar saya, saya mempunyai cita-cita untuk menjadi International Beauty Queen,” ujar Nina saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss Supranational 2017 Jumat, (10/11/2017), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut tentunya Nina telah melakukan berbagai macam persiapan dan mendapatkan pembekalan. Banyak pembekalan yang didapatkan oleh Nina, mulai dari Public Speaking, Catwalk, Pembentukan Tubuh hingga pembekalan mengenai isu-isu terkini.

Sebelumnya, Indonesia telah mengirimkan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016 sebagai wakil Indonesia di ajang Miss Supranational 2016, dan berhasil masuk Top 10 Miss Supranational 2016 dan Miss Elegance Multimedia. Tahun ini, Karina Nadila menargetkan untuk memenangkan dan membawa mahkota Miss Supranational 2017 ke Indonesia.

 

Penulis:

Nur Rohman Rizky - London School Radio