Sukses

UMN TV Buka Kesempatan bagi Mahasiswa UMN Belajar Broadcasting

Liputan6.com, Tangerang Universitas Multimedia Nusantara Televisi (UMN TV) saat ini sedang melakukan tahap open recruitment (oprec) untuk generasi keempatnya. Pada 20-24 November lalu, UMN TV membuka open recruitment booth di New Media Tower UMN, untuk para mahasiswa/i UMN mengambil formulir pendaftaran dan juga bertanya seputar UMN TV.

Tahap pengambilan formulir pendaftaran kemudian dilanjut pada tahap first meeting, dimana seluruh peserta oprec berkumpul dan dijelaskan tahapan-tahapan selanjutnya yang akan mereka ikuti, sebelum seleksi akhir calon kru UMN TV dilakukan. First meeting yang diadakan pada Senin, (27/11/17), di Studio TV UMN ini dihadiri oleh 110 peserta dari total 126 pendaftar.

Wakil Pemimpin Umum UMN TV Generasi 3 Glorya Adella menyambut para calon kru dengan penjelasan seputar UMN TV, dan dilanjutkan dengan penjelasan tugas-tugas yang merupakan tahapan oprec calon kru UMN TV Generasi 4, oleh kru UMN TV Gen 3. Seluruh tahapan seleksi yang dilakukan oleh calon kru UMN TV Generasi 4 ini tentunya disesuaikan dengan bidang yang diambil.

Pada open recruitment kru UMN TV kali ini, ada lima posisi bidang yang ditawarkan, yakni Program Crew, News Crew, In House Crew, Visual, dan IT&Web Development. Pengerjaan tugas yang akan dilakukan oleh para calon kru nanti akan dilanjutkan dengan tahap terakhir seleksi kru UMN TV Generasi 4, yakni tahap wawancara.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara