Sukses

Diisukan Bongkar Rumah Karena Suami Selingkuh, Ini Kata TKW

TKW yang diisukan membongkar rumah karena tempat tersebut dihuni selingkuhan suaminya akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah TKW membongkar rumah karena suami selingkuh, menjadi perbincangan hangat warganet akhir-akhir ini. Dari cerita yang beredar, diketahui bahwa istri yang bekerja sebagai TKW di Taiwan itu merobohkan rumah karena suami membawa selingkuhannya ke rumah.

Kejadian ini pun memicu warganet murka dan mendukung keputusan sang istri untuk membongkar rumah tempat selingkuhan suaminya berteduh itu. Apalagi rumah tersebut kabarnya menjadi sengketa karena berdiri di atas tanah mertua.

Beredarnya kisah ini dengan berbagai versi, akhirnya membuat Mimin Aremanita Formosa, sebagai sang istri yang bekerja sebagai TKW, memberikan konfirmasi melalui akun Facebooknya.

Menurutnya, pembongkaran rumah tidak ada kaitannya dengan kasus perselingkuhan, walaupun ia membenarkan suaminya berbuat selingkuh.

Mimin mengungkapkan bahwa rumahnya memang dibangun atas jerih payahnya. Tanahnya pun memang benar dimiliki oleh mantan mertuanya.

Namun, Mimin memberikan keputusan agar kondisi rumah dikosongkan. Baik pihaknya dan pihak keluarga laki-laki tidak berhak menempati rumah itu, karena Mimin memberikan rumah tersebut kepada sang anak.

Sayangnya, pihak laki-laki tak sanggup untuk mengosongkan rumah. Akhirnya, Mimin meminta ganti rugi sebesar Rp 75 juta, sementara pihak keluarga laki-laki hanya mampu membayar Rp 35 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Warganet

Jadi, keputusan terakhir yang ia ambil, yakni membongkar rumahnya. Agar berita tentang kasus rumahnya menjadi jelas dan tidak simpang siur, wanita itu memberikan keterangan khusus pada Senin (27/11/2017) lalu.

Warganet pun kembali menyikapi kasus yang dikonfirmasi Mimin dengan berbagai tanggapan.

"Tapi masalahnya anaknya juga yang nempatin rumah itu juga, setega itu hancurkan rumah sendiri demi ego sendiri," tulis Irvon Sty.

"Orang tua egois ya begini wong ada anaknya lho ya, ga mikir kesitu ya," komentar Bean.

"Lebay, yang jadi korban anaknya, orangtua yang jalan pemikirannya primitif," sahut Ryani Gnt.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.