Sukses

Top 3: Isu TKW Bongkar Rumah, Pilih Orang Paling Bahagia

Artikel seputar isu bongkar rumah akibat selingkuh, menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang tidak diterima oleh banyak orang. Tentunya mendengar kasus selingkuh kerap kali membuat kita menjadi geram.

Viralnya kasus TKW bongkar rumah karena suami selingkuh menjadi perdebatan di masyarakat. Banyak versi lainnya juga beredar di media sosial, mengenai kasus pembongkaran rumah tersebut.

Namun, TKW yang terkait akhirnya melakukan konfirmasi atas kasusnya, melalui akun Facebook Mimin Aremanita Formosa pada Senin (27/11/2017).

Artikel tentang konfirmasi TKW bongkar rumah akibat selingkuh, menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen, Liputan6.com

Sementara itu, artikel tentang memilih orang yang paling bahagia untuk tentukan kepribadian menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel penyebab mabuk perjalanan berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen:

1. Diisukan Bongkar Rumah Karena Suami Selingkuh, Ini Kata TKW

Kisah TKW membongkar rumah karena suami selingkuh, menjadi perbincangan hangat warganet akhir-akhir ini.

Namun, beredarnya kisah ini dengan berbagai versi, akhirnya membuat Mimin Aremanita Formosa, sebagai sang istri yang bekerja sebagai TKW, memberikan konfirmasi melalui akun Facebooknya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mana Orang Paling Bahagia? Yang Dipilih Tentukan Kepribadianmu

Masing-masing kita memiliki pandangan yang berbeda tentang kehidupan yang membentuk kepribadian kita. Ini juga memengaruhi suasana hati dan cara kita menjalani hidup.

Tak banyak yang sadar, kepribadian seseorang juga dipengaruhi oleh bagaimana hubungannya dengan orang lain. Entah dengan pasangan, ibu, teman, atau saudara, akan sangat memengaruhi keputusan yang kita buat.

Kamu harus pilih mana kelompok yang terlihat paling bahagia, Untuk menebak kepribadianmu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3.Terungkap, Ini Lo Penyebab Kenapa Kamu Mabuk Perjalanan

Mendekati akhir tahun, pasti banyak yang sudah membuat rencana untuk liburan. Apalagi sekarang sudah mulai banyak bermunculan promo tiket pesawat dari berbagai maskapai.

Nah, berbicara soal liburan, pasti akan berhubungan dengan yang namanya perjalanan. Beberapa dari kita termasuk beruntung jika tidak pernah bermasalah dengan perjalanan jauh baik di darat, laut, maupun di udara.

Apa sebenarnya motion sickness itu?

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini