Sukses

Persembahan Batik Danar Hadi dalam Perayaan 50 Tahun Berkarya

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu, (29/11/17), Batik Danar Hadi merayakan 50 tahun Danar Hadi berkarya untuk Indonesia, dengan mengadakan Fashion Show yang berkolaborasi dengan salah satu Professional Designer Indonesia Yani Soemali. Dalam acara ini, Batik Danar Hadi meluncurkan koleksi terbarunya yang merupakan hasil kerjasama dengan Yani Soemali, dengan tema “Golden Java Collections”.

Koleksi bertema “Golden Java Collections” ini merupakan jenis pakaian batik siap pakai khusus wanita, dengan paduan gaya modern namun tetap klasik. Jenis kain sutra dan katun dengan ragam motif batik di atasnya terlihat sangat elegan dan anggun saat dipamerkan di atas panggung Fashion Show di Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Rangkaian acara perayaan tahun emas Batik Danar Hadi ini juga dilengkapi dengan pemberian tanda apresiasi dari Managing Director PT Batik Danar Hadi Diana Santosa kepada para top member Batik Danar Hadi Privilege Card. Mini exhibition kain batik tulis tangan milik founder Batik Danar Hadi Santosa Doellah juga hadir melengkapi acara perayaan 50 tahun Batik Danar Hadi berkarya untuk Indonesia.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter SahabatLiputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.