Sukses

Punya Lesung Bokong, Kamu Orang yang Beruntung dan Menggairahkan

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda sedang becermin dan melihat bagian punggung, coba cek apakah Anda memiliki dua lesung di antara punggung dan sedikit di atas bokong. Jika iya, ada kabar baik untukmu.

Sesuai letaknya, lesung itu dinamakan lesung bokong atau venus dimple. Pujangga Romawi, Michaelangelo, menyebut lesung ini mengacu pada Dewi Cinta, Kesuburan, dan Kecantikan, Dewi Venus. Sedangkan bila pria memiliki lesung ini, disebut sebagai lesung Apollo yang mengacu pada Dewa Musik dan Sastra.

Melansir dari TipHero, posisi anatomis lesung ini terletak di sendi sakroilika berada. Tepatnya, di sisi tulang belakang yang menghubungkan tulang iliakan panggul ke sakrum tulang belakang.

Anda tak perlu takut. Tak ada risiko kesehatan yang terkait dengan lesung bokong ini meski bagian belakang itu rawan pengerahan tenaga.

Tak semua orang memiliki lesung ini dan biasanya bersifat genetik. Hal ini karena tidak ada otot di mana lesung bokong itu terletak. Bahkan, olahraga tak akan memberikan bentuk tersebut.

Akan tetapi, disebutkan bahwa latihan yang berfokus pada punggung dan tulang belakang, seperti beberapa posisi yoga, dapat membuat tulang belakang kencang dan lentur. Hal ini memicu pada kehilangan lemak di daerah punggung bawah sehingga lesungnya lebih tampak.

 

1 dari 2 halaman

Keistimewaan memiliki lesung bokong

Memiliki lesung bokong dianggap istimewa karena beberapa alasan. Bila seorang pria memilikinya, dikatakan dapat membawa berkah dan kesuksesan.

Sementara bagi wanita, lesung bokong dikaitkan dengan kenikmatan selama bercinta. Dipercaya, wanita yang memiliki disentuh bagian lesung bokongnya akan lebih cepat orgasme. Hal ini disebabkan hubungannya dengan sirkulasi sehat di daerah pelvis.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Simak 12 Ucapan yang Terlalu Membosankan bagi Seorang Single
Artikel Selanjutnya
10 Alasan Terbesar Mengapa Pria Mundur Mengejar Wanita Populer