Sukses

Cuek tapi Kocak, Ini Jadinya kalau Kaesang Nge-Vlog Bareng Gibran

Beginilah aksi Kaesang Pangarep saat nge-vlog bareng kakaknya, Gibran. Bagaimana keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep memang selalu punya cara untuk membuat masyarakat penasaran dengan vlog pribadi yang dibuatnya. Kali ini, anak bungsu Presiden Jokowi itu mengunggah vlog terbarunya yang diberi judul "ngeVlog Sama Mas Gibran."

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Kaesang tengah mengikuti proses kirab dalam pesta adat Kaesang Ayu dan Bobby Nasution di Medan. Namun, ada pemandangan yang berbeda dalam video terbaru Kaesang ini.

Kaesang Pangarep akhirnya bisa nge-vlog bareng kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. "Seumur hidup aku tuh enggak pernah nge-vlog sama Mas Gibran," kata Kaesang yang tengah duduk di samping Gibran.

Gibran yang merasa namanya dipanggil langsung menoleh ke kamera sambil menunjukkan senyum tipisnya.

"Nah, gitu lo mas. Sekali-kali nge-vlog sama aku," kata Kaesang sambil tertawa.

Sayangnya, saat Gibran menanggapi komentar adiknya itu, suara Gibran disensor oleh Kaesang Pangarep. "Eeeh, enggak boleh gitu," saut Kaesang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Gibran yang cuek

Sosok Gibran memang dikenal cuek, sehingga Kaesang tampak senang ketika dia bisa nge-vlog bareng kakaknya itu meski tak digubris.

Selain Gibran, dalam vlog tersebut juga tampak Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana tengah menaiki kereta kuda. Adapula istri Gibran, Selvi dan putranya Jan Ethes yang aktif ketika mendengar musik dalam acara ngunduh mantu Kaesang Ayu berlangsung.

(Ul)

Ini video keseruan Kaesang Pangarep bersama Gibran Rakabuming:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.