Sukses

Kaleidoskop Citizen Mei 2017: Ikan yang Sebaiknya Tak Dimakan

Liputan6.com, Jakarta - Ikan merupakan jenis makanan yang sangat bergizi dan punya rasa yang enak. Penyajiannya pun bisa beragam, mulai dari digoreng, dibakar, digulai dan lainnya.

Namun, tidak semua jenis ikan bagus untuk dikonsumsi. Itu karena, beberapa jenis yang beredar atau dijajakan di pasar-pasar justru mengandung zat-zat yang tidak baik untuk tubuh.

Setidaknya ada 6 jenis ikan yang sebaiknya tidak dikonsumsi berdasarkan Bright Side. Artikel yang merinci jenis-jenis ikan itu pun mampu menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com sepanjang Mei 2017.

Sementara itu, artikel yang mengisahkan penangguhan akun Facebook Afi Nihaya menjadi yang paling populer di bulan itu. Penangguhan itu diduga karena Afi kerap mengunggah pernyataan-pernyataan yang kritis.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang Mei 2017:

1. Akun Afi Nihaya Ditangguhkan Facebook, Terlalu Kritis?

Selama ini, Afi Nihaya Faradisa dikenal sebagai remaja yang kritis. Gadis remaja dari Banyuwangi ini kerap mengunggah status yang lahir dari buah pemikiran yang tajam.

Status-statusnya bernas dan tidak patah logika. Banyak yang tidak menyangka, remaja seusianya bisa menulis pemikiran yang demikian kritis.

Selengkapnya..

2. Jenis Ikan yang Sebaiknya Tak Kamu Makan Meski Umum di Pasaran

Kita semua tahu, ikan itu enak dan sehat, kaya nutrisi penting, serta baik untuk kecerdasan otak. Namun, rupanya ada ikan-ikan tertentu yang sebaiknya tidak kamu makan.

Alih-alih menyehatkan, enam jenis ikan ini justru mengandung zat-zat yang tidak baik untuk tubuh. Menurut Bright Side, inilah enam ikan yang sebaiknya jarang kamu makan, atau malah tidak usah sama sekali.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

3. PSK Pria di Bali Ungkap Keinginan Terdalam Perempuan

Steve, 25 tahun, bukanlah pekerja seks komersial (PSK) biasa. Punya reputasi baik, pria yang dikenal dengan Bali Boyfriend itu bukan karena kecakapan seksualnya, melainkan faktor lain.

Steve menawarkan lebih dari kepuasan seksual kepada kliennya yang rata-rata berusia 35-40 tahun. Kala diwawancara Daily Mail Australia, Steve berbicara banyak mengenai apa keinginan terdalam seorang perempuan.  

Selengkapnya..

4. Peternak Ini Suka Melubangi Perut Sapi Hidup-Hidup, Kenapa?

raktik melubangi perut rupanya telah terjadi sejak 1833, di Swiss. Tujuannya untuk melakukan penelitian dengan hasil yang akurat. Namun, hingga sekarang, praktik melubangi perut sapi hidup-hidup masih berlanjut. Padahal, Organisasi Pelindung Hewan menentang keras praktik itu.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

5. Terungkap, Ini yang Dilihat Pramugari Saat Penumpang Masuk Kabin

Penumpang pesawat terbang memiliki latar belakang, suasana hati, harapan, dan barang bawaan yang berbeda. Tentunya pramugari harus bisa membedakan setiap penumpang sesaat, sebelum mereka masuk ke dalam kabin pesawat.

Sebelum kamu masuk ke dalam pesawat, pramugari sudah menerjemahkan energi seseorang. Pramugari mengetahui apa yang harus mereka perhatikan dan apa yang harus mereka atasi dalam situasi tertentu, seperti dilansir Reader’s Digest, Selasa (16/5/2017).

Selengkapnya..

 

6. Tanaman Ini Mampu Turunkan Tagihan Listrik Rumah

Musim kemarau hampir tiba. Suhu udara di dalam ruangan tentu akan lebih panas. Penggunaan air conditioner (AC) atau kipas angin untuk menyejukkan ruangan akan semakin intens. Akibatnya, tagihan listrik akan membengkak. Untuk itu, Anda harus memikirkan cara alternatif lainnya bukan?

Dilansir dari WittyFeed, Anda sebenarnya dapat mengganti alat-alat elektronik penyejuk ruangan dengan tanaman. Selain mampu mengatur suhu ruangan agar sejuk, tanaman berikut ini juga mampu menambah nilai estetis ruangan rumah Anda.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bahaya Es Teh Manis, Penjual Gaun Jadi Maneken