Sukses

Gara-Gara Unggahan Facebook di-Like, Suami Tega Aniaya Istri

Liputan6.com, Uruguay - Cemburu buta membuat seorang pria asal Uruguay melakukan tindakan mengerikan kepada istrinya. Pedro Heriberto Galeano tega memukul dan menganiaya istrinya, Adolfina Camelli Ortigoza, setiap kali unggahan sang istri mendapat like di Facebook.

Selain sering menganiaya, Pedro juga mengurung istri di dalam rumah. Tetangga rumahnya akhirnya berhasil mengendus tindakan pria itu. 

Ketika diselamatkan, Adolfina sudah babak belur dan terluka parah. Tindakan Pedro telah menyebabkan istrinya harus menjalani operasi pembentukan wajahnya.

Melansir Mynewshub, Kamis (30/11/2017), pengacara Adolfina menceritakan bagaimana Pedro bersikap kasar saat melihat fotonya diunggah oleh sang istri. Selain itu, Pedro akan mengambil alih Facebook istrinya jika ada temannya yang mengomentari unggahan Adolfina.

"Mulutnya pecah, dia mengalami kerusakan parah akibat pukulan itu. Hanya gigi Adolfina yang tidak rusak, karena pria itu akan memasukkan kain ke mulut istrinya sehingga dia tidak menjerit saat dipukul," kata pengacara Adolfina.

 

1 dari 2 halaman

Pedro ditangkap kepolisian

Penderitaan Adolfina berakhir setelah mertuanya melaporkan kekerasan yang dilakukan anaknya kepada kepolisian setempat. Ayah mertuanya takut Adolfina akan meninggal jika selalu disiksa Pedro.

Kini Pedro telah ditangkap dan dibawa ke kepolisian setempat untuk dimintai keterangan atas tindakannya itu.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: