Sukses

Pilih Aroma Lilin Berikut, Kami Tebak Apa Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda seseorang yang suka dengan lilin wangi? Lilin wangi atau beraroma dipercaya dapat memberikan ketenangan bagi yang mengirupnya. Tak heran, penggunaan lilin beraroma terapi makin populer.

Namun tahukah Anda, dari pilihan aroma lilin favorit tersebut kami bisa menebak kepribadian Anda.

1. Lemon

Kebersihan sangat penting bagi Anda. Anda cenderung jadi orang pertama yang menyumbat hidung saat mencium sesuatu yang bau. Anda juga orang yang suka mencoba pengobatan alami untuk membersihkan rumah.

2. Mawar

Bau ini cenderung membuat Anda memikirkan kenangan indah. Jika Anda menyukai aroma bunga mawar segar yang masih ada di rumah Anda, kemungkinan besar Anda orang yang romantis dan penuh harapan.

3. Vanila

Ketika orang bertemu dengan Anda, mereka bisa langsung merasakan bahwa Anda adalah orang yang mudah berteman. Anda juga pendengar yang baik dan suka membuat orang merasa nyaman di hadapan Anda.

4. Apel

Kemungkinannya, Anda adalah orang yang emosional, bahkan meski Anda tak mengakuinya. Aroma apel di lilin memicu banyak emosi positif pada Anda dan Anda suka memenuhi rumah dengan aroma ini. Orang juga menggambarkan Anda sebagai orang yang ramah dan menyenangkan.

 

 

1 dari 3 halaman

5. Labu

Anda adalah seseorang yang suka membumbui segalanya. Hidup terlalu singkat untuk tidak dinikmati, itulah yang Anda lakukan.

6. Lavender

Anda adalah seseorang yang menikmati kedamaian dan ketenangan. Tidak ada yang pulang dari kerja atau hari yang panjang untuk kemudian merasa nyaman di dekat Anda.

7. Pinus

Sederhananya, Anda adalah pejalan kaki yang suka menghabiskan waktu di luar rumah. Tak ada yang lebih menenangkan bagi Anda selain daripada bau alam. Anda juga penggemar berat musim gugur.

2 dari 3 halaman

8. Bunga Sakura

Anda adalah orang yang seimbang dan tidak suka berpikiran ekstrem. Ini salah satu sifat kepribadian yang Anda sadari dan Anda banggakan.

9. Kayu Manis

Anda cenderung cepat membentuk obsesi dan kehilangannya pada tingkat yang sama. Anda juga mendapati diri Anda menempel pada hal-hal yang terlalu cepat.

10. Madu

Anda bukan orang yang paling mudah bergaul, tapi Anda memiliki hati yang besar. Terkadang sulit mendapatkan apa yang Anda inginkan, tapi akhirnya berhasil juga.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis