Sukses

Demi Usir Roh Jahat, Bapak Tega Potong Alat Kelamin Anak

Liputan6.com, Jakarta - Meski masyarakat kini hidup di zaman serba canggih, masih ada saja orang yang melakukan ritual konyol dan mengerikan, bahkan hingga meregang nyawa orang-orang di sekitarnya hanya demi keuntungannya sendiri.

Ram Gopal Patel baru-baru ini ditangkap kepolisian India karena telah memotong alat vital anaknya, Rupesh (13) dengan kapak hanya karena ingin mengusir roh jahat.

Gilanya lagi, pria berusia 39 tahun itu dan seorang dukun malah melempari Rupesh dengan batu sampai dia tak bernyawa di rumahnya di Baloda Bazaar, India. Sebelum memotong alat vital remaja itu, ayah dan dukun terlebih dahulu memukul kepala anak itu.

Melansir Mynewshub, Kamis (30/11/2017), saat ibunya, Sunita baru pulang dari kebun, dia menemukan anaknya tergeletak tak bernyawa di lantai rumahnya. Dia yang histeris kemudian menjerit minta tolong kepada tetangganya.

 

1 dari 2 halaman

Ram dan dukun itu ditangkap

Seorang tetangga mengatakan bahwa keluarga itu memang sering mengeluh adanya roh jahat di rumahnya, sebelum bertemu dengan dukun itu. Namun tak disangka, dia merelakan anaknya demi mengusir roh jahat.

Sementara itu, kepolisian India mengatakan bahwa Ram dan dukun tersebut ditangkap dan didakwa telah melakukan pembunuhan.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: