Sukses

Obsesi Angelina Jolie, Gadis Ini Lakukan 50 Kali Operasi, Mirip?

Seorang perempuan memutuskan melakukan operasi plastik hingga 50 kali agar mirip Angelina Jolie. Bagaimana wujudnya kini?

Liputan6.com, Iran - Semua orang pasti tahu sosok Angelina Jolie. Tentunya banyak orang merasa kagum melihat kecantikannya dan bakatnya di dunia film.

Selain merasa kagum dengan pesona Angelia Jolie, ada juga orang yang berusaha untuk mirip seperti dirinya, sampai harus puluhan kali lakukan operasi plastik.

Seperti gadis asal Teheran, Iran satu ini. Sahar Tabar memutuskan melakukan operasi plastik hingga 50 kali hanya dalam beberapa bulan agar mirip Angelina Jolie.

Tak cukup operasi plastik, ia juga melakukan diet ketat. Diketahui, berat badan Sahar hanya mencapai 40 kilogram. Ia sengaja melakukannya agar tubuhnya tetap kecil.

Tak jarang orang-orang yang melihat fisiknya berpendapat perempuan ini mengidap anoreksia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Zombie

Selain perubahan drastis pada tubuhnya, hasil operasi plastik Sahar dianggap menyeramkan dan jauh dari sosok Angelina Jolie. Padahal perempuan berumur 19 tahun ini memiliki wajah yang cantik.

Sayang, lantaran terobsesi dengan Angelina Jolie, ia harus mengorbankan kecantikannya dan dianggap lebih mirip zombie.

Meski begitu, ia memilki sejumlah pengikut yang besar di akun instagramnya @sahartabar_official dan tak sedikit menerima komentar pedas karena penampilan baru Sahar.

Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Angelina Jolie dari Iran ini?

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.