Sukses

Top 3: Pria Masukkan Gembok, Kaesang Nge-Vlog Bareng Gibran

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk mencapai kepuasan seksual. Namun, cara dan upaya yang dilakukan terkadang tidak masuk akal dan justru membahayakan diri sendiri.

Seperti yang dilakukan seorang pria di Tiongkok Timur yang memasukkan gembok ke dalam kemaluannya demi kepuasan seksual. Hasilnya, pria itu malah harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Artikel seputar itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang aksi Kaesang yang nge-vlog bareng Gibran menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar lukisan kuno yang berisi gambar sebuah gawai, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Demi Kepuasan Seksual, Pria Masukkan Gembok ke Kemaluannya

Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya. Pria yang tak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit di kota Fuzhou di Tiongkok Timur.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Cuek tapi Kocak, Ini Jadinya kalau Kaesang Nge-Vlog Bareng Gibran

Kaesang Pangarep memang selalu punya cara untuk membuat masyarakat penasaran dengan vlog pribadi yang dibuatnya. Kali ini, anak bungsu Presiden Jokowi itu mengunggah vlog terbarunya yang diberi judul "ngeVlog Sama Mas Gibran.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Kaesang tengah mengikuti proses kirab dalam pesta adat Kaesang Ayu dan Bobby Nasution di Medan. Namun, ada pemandangan yang berbeda dalam video terbaru Kaesang ini.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Misteri Gawai di Lukisan Kuno, Bukti Penjelajah Waktu?

Lukisan merupakan sebuah karya yang memiliki banyak arti bagi orang yang memandangnya. Butuh keahlian yang khusus agar lukisan yang dibuat bisa menarik untuk dilihat dan memiliki nilai jual.

Tiap lukisan juga mengandung filosofi tersendiri bagi si pelukis. Jadi, tiap lukisan tidak hanya sekedar gambar, tapi ada cerita, filosofi, dan maksud dari gambar tersebut. Tidak sedikit lukisa mengandung hal kontroversi yang membingungkan para ahli.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik