Sukses

Pria Ini Biarkan Anaknya Coret-Coret Mobil, Alasannya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak orang, mobil kerap kali dianggap berharga dan perlu dijaga. Tak terkecuali pada pria, mereka pasti juga menganggap bahwa mobil menjadi barang yang penting.

Sedangkan, tingkah laku buah hati kita terkadang juga tak tertebak. Ada aja tingkah usil yang membuat geram orang tua, salah satunya seperti mencorat-coret mobil.

Bagi banyak orang tua, tindakan si kecil yang melampaui batas seperti ini pasti membuat kita kesal. Namun, ayah satu ini,  justru biarkan sang anak sengaja mencoret-coret dan menggambar mobilnya.

Seorang ayah di Taiwan bernama Yang, melihat aksi anaknya menggambar dan mencorat-coret mobil berharganya. Dari pada membentaknya, pria itu malah membiarkan mobilnya dijadikan kanvas oleh buah hatinya.

 

Melansir Viral4Real, Jumat (1/12/2017), sebagai seorang ayah yang baik, Yang juga tak akan menghapus hasil gambar dan corat-coretan anaknya. Ia justru akan membiarkan hal itu terukir di mobilnya selama-lamanya.

Di balik setiap gambar dan corat-coretan anaknya itu juga mengandung makna. Gadis cilik itu sempat menggambar anggota keluarganya. Tak lupa, ia juga menggambar kakeknya yang telah wafat. Susunan huruf abjad juga tampak ada pada coretan yang dibuat bocah itu.

 

1 dari 2 halaman

Respons warganet

Padahal menurut penelitian, mobil dapat merefleksikan gambaran pemiliknya. Oleh karena itu, banyak pria berusaha agar membuat mobil mereka dalam kondisi terbaik dan menghindari guratan-guratan pada mobil.

Namun, Yang justru merasa mobilnya tak lengkap tanpa corat-coret buah hati kecilnya. Sikap Yang terhadap putrinya, ternyata mendapat tanggapan yang positif dari banyak orang.

"Ayah yang sangat baik, Dia menginspirasi anaknya untuk menjadi seorang seniman," tulis Cassidy Gan.

"Dia akan menjadi seorang seniman," sahut Marlene Cacho Pascua.

"Ayah yang sangat baik hati," komentar Steven Iwan Sugiyanto.

(Ai/Ul) 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan