Sukses

Top 3: Ayah Biarkan Anak Coret Mobil, Terobsesi Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pria, mobil punya pengaruh penting pada penampilan mereka. Oleh karena itu, biasanya mereka menjaga agar mobil mereka tetap berada pada kondisi yang terbaik.

Namun, pria satu ini menuai pujian dari banyak orang. Pasalnya, ia membiarkan putri kecilnya menjadikan mobilnya sebagai alat untuk menuangkan imajinasi.

Biasanya orang tua akan marah ketika anak mereka mencorat-coret atau menggambar mobil mereka. Akan tetapi, ayah asal Taiwan ini ini juga menaganggap bahwa mobilnya tak lengkap tanpa corat-coret buah hati kecilnya. 

Artikel seputar ayah biarkan putrinya corat-coret mobil menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang gadis yang terobesi melakukan operasi plastik, untuk mirip Angelina Jolie, menempati posisi kedua terpopuler. Kedudukan ketiga diikuti dengan artikel seorang gadis Jepang, yang rela diremas payudaranya untuk melakukan kampanye perdamaian.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Pria Ini Biarkan Anaknya Coret-Coret Mobil, Alasannya Mengharukan

Bagi banyak orang, mobil kerap kali dianggap berharga dan perlu dijaga. Sedangkan, tingkah laku buah hati kita terkadang juga tak tertebak. Ada saja tingkah usil yang membuat geram orang tua, salah satunya seperti mencorat-coret mobil.

Namun, ayah satu ini malah membiarkan sang anak sengaja mencoret-coret dan menggambar mobilnya.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Obsesi Angelina Jolie, Gadis Ini Lakukan 50 Kali Operasi, Mirip?

Gadis Iran Tempuh 50 Operasi Plastik Agar Mirip Angelina Jolie

Semua orang pasti tahu sosok Angelina Jolie. Tentunya banyak orang merasa kagum melihat kecantikannya dan bakatnya di dunia film. Selain merasa kagum dengan pesona Angelia Jolie, ada juga orang yang berusaha untuk mirip seperti dirinya, sampai harus puluhan kali lakukan operasi plastik.

Seperti gadis asal Teheran, Iran satu ini. Sahar Tabar memutuskan melakukan operasi plastik hingga 50 kali hanya dalam beberapa bulan agar mirip Angelina Jolie.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Demi Aksi Damai, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya

Demi Aksi Damai, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya

Tingkah perempuan yang satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Ketika kasus pelecehan seksual kerap dikeluhkan perempuan di Jepang, dia malah menawarkan pria asing untuk meremas payudaranya.

Pepsi Lu, Youtuber populer ini memutuskan bertingkah konyol dengan menawarkan diri di keramaian jalan Stasiun Tokyo. Dia tampak memegang papan bertuliskan "payudara gratis" untuk mengajak orang-orang yang melintas meremas payudaranya.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie: Aku Tak Betah Jadi Jomblo