Sukses

Top 3: Fakta Kehidupan Warga Korea Utara, Jari Kaki Bayi Melepuh

Liputan6.com, Jakarta - Setiap fakta yang terkuak dari kerahasiaan kehidupan di Korea Utara memang selalu menaik untuk dibaca. Itu karena, negara yang dipimpin Kim Jong-un itu memang sangat menutup diri dari jangkauan dunia luar.

Namun dalam beberapa hal, ketertutupan itu justru membuat mereka mandiri untuk mengembangkan teknologi sendiri. Misalnya pengembangan teknologi nuklir dan pengembangan kalender sendiri.

Artikel seputar fakta-fakta mencengangkan masyarakat Korea Utara itu, menjadi yang paling banyak dikunjungi pembca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan kejadian aneh ketika jari kaki bayi melepuh karena dicium mampu menempayi ututan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kisah anak 5 tahun yang mahir memasak, pasa posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Fakta Mencengangkan Kehidupan Masyarakat Korea Utara

Korea Utara memang menjadi salah satu negara yang mencuri perhatian masyarakat. Negara yang dipimpin Kim Jong-Un ini dikenal sering memancing berbagai kontroversi di seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya mengenai uji coba nuklir yang mengancam kehidupan umat manusia di muka bumi, sebenarnya ada beberapa hal menyedihkan lo. Dilansir dari Bright Side, inilah 10 fakta mencengangkan kehidupan masyarakat Korea Utara.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Gara-Gara Dicium Orang Asing, Jari Kaki Bayi Ini Melepuh

Bayi memang selalu menarik perhatian banyak orang. Muka yang imut serta tingkahnya yang lucu tentu membuat orang yang melihatnya gemas untuk mencium atau menggendongnya. Namun ternyata, hal itu dapat berujung fatal.

Christa Leader Valdez kaget ketika hal aneh terjadi pada jari kaki bayinya, Ostiano. Kondisi tersebut bermula ketika jempol kaki bagian kirinya bewarna kemerahan. Tak lama jari itu membengkak dan membuat kulit jarinya melepuh.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Kisah Pilu di Balik Anak 5 Tahun yang Pandai Memasak

Masa kanak-kanak memang menyenangkan. Pada saat itu, seharusnya anak-anak bereksplorasi dan bermain bersama teman-temannya. Biasanya mereka juga mendapat perhatian lebih dari orangtua mereka, mulai dari menyiapkan makanan, pakaian, sampai dengan memberikan pendidikan yang layak.

Namun, berbeda dengan seorang anak perempuan asal Jepang ini. Bocah berumur lima tahun itu ternyata sudah bisa hidup mandiri. Hana Yasutake sudah terbiasa menyiapkan sajian makanan untuk keluarganya karena di rumah hanya ada dia dan ayahnya. Tugasnya ialah melakukan pekerjaan rumah tangga layaknya seorang ibu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: