Sukses

Bikin Terpana, Ini Transformasi Drastis Wanita Mirip Penyihir

Liputan6.com, Thailand - Seorang perempuan dari Provinsi Nonthaburi, Thailand memutuskan untuk mengubah wajah dan tubuhnya dengan cara operasi plastik yang dilakukan sebuah acara televisi populer berjudul "Let Me In Thailand."

Keputusan besar Wanida Wantakamphu berawal saat ia terus menerus menjadi sasaran bully teman-temannya, karena penampilan, terutama dagunya yang tak sempurna.

"Ketika saya melihat ke cermin, saya tidak menyukai apa yang saya lihat. Saya benci semua kata-kata kasar. Mereka bilang saya penyihir, karena saya memiliki dagu panjang," kata petenis berumur 21 tahun itu seperti melansir Nextshark, Minggu (3/12/2017).

Wanida akhirnya menjalani serangkaian operasi plastik untuk mengubah penampilannya, diantaranya mengangkat dahi, operasi kelompak mata, rahang dan pembesaran payudara.

Transformasi Wanida tentu membuat banyak orang takjub. Dia berharap operasi plastik ekstem yang dilakukannya bisa mengubah hidupnya selamanya.

"Operasi ini memberi saya kehidupan baru dan wajah baru. Perubahan ini tentu membuat saya bahagia," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Duka di Balik Transformasinya

Namun sayangnya, perubahan besar yang dilakukannya tak bisa dilihat oleh kekasihnya. Pacarnya dilaporkan meninggal dalam kecelakaan mobil hanya empat hari sebelum dia menunjukkan transformasinya ke seluruh dunia.

"Saya terdiam. Awalnya saya tidak percaya dan menganggapnya sebagai lelucon. Dia salah satu orang yang bisa menerima saya apa adanya. Saya sangat mencintai dan merindukannya," ucap Wanida saat wawancara bersama Workpoint.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kemukus Saat Soekarno Lahir, Latte Art ala Barista Tampan