Sukses

Pilih Pohon yang Disuka, Ini Ungkap Keinginanmu di Tahun Baru

Pohon yang kamu suka bisa ungkap apa yang kamu inginkan di tahun baru. Yuk coba..

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir tahun, banyak orang mulai menyusun resolusi apa yang ingin dilakukannya di tahun baru mendatang. Nah, biasanya mereka akan merencanakan perubahan dalam pekerjaan hingga kehidupan cintanya.

Nah, lima pohon ini bisa mengungkapkan sesuatu yang baru bagi kamu. Kamu hanya perlu memilih satu pohon yang kamu suka. Hasil dari pohon yang kamu pilih akan mencerminkan keinginan tersembunyi di tahun baru mendatang. 

Berikut ulasannya seperti melansir Brightside, Minggu (3/12/2017).

1. Myrtle

Kamu adalah orang yang percaya diri. Segala sesuatu dalam hidup kamu sangat terkendali. Kamu tidak pernah mengharapkan keberuntungan, karena kamu lebih percaya dengan kemampuanmu sendiri.

Kamu tipe orang yang tak suka menunda segala hal, maka tak heran jika kamu selalu puas setelah menyelesaikan sesuatu.

Orang-orang di sekitarmu merasa bahwa kamu kuat, dan mereka menyukaimu. Berkat ketekunan dan tanggung jawabmu, di tahun baru kamu akan dipromosikan berkat semua kerja keras dan usahamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alder

Kamu orang yang sangat simpel dan seimbang. Banyak orang merasa nyaman dengan kamu, karena kamu bisa mengendalikan segala sesuatu.

Meski kamu orang yang kuat, orang-orang di sekitarmu menganggapmu sebagai orang yang sensitif. Inilah sebabnya mengapa kamu kesulitan dalam membangun hubungan dengan lawan jenis.

Di tahun baru, hal baik akan datang padamu. Kamu akan bertemu seseorang yang bisa menghargai kebaikanmu dan tidak untuk memanfaatkannya.

3. Maple

Kamu orang yang sensitif. Kamu bahkan menghabiskan lebih banyak waktu memikirkan orang lain dari dirimu sendiri.

Di tahun baru nanti, akan ada seseorang dalam hidupmu yang mau membangun hubungan romantis dan harmonis denganmu. Meski kamu orang yang cukup mandiri dan jarang merasa bosan, keberadaan pasangan akan membuat hidupmu akan menjadi cerah dan lebih berpetualang.

3 dari 3 halaman

4. Oak

Bagimu, hidup adalah petualangan besar yang penuh dengan hal-hal tak terduga.

Di tahun baru, peristiwa menyenangkan akan datang padamu, karena kamu tipe orang yang terbuka dan siap dengan perubahan. Kamu penuh gairah untuk meraih prestasi baru, dan setiap satu dari mereka akan membawa kejutan menyenangkan lainnya.

5. Larch

Kamu orang yang independen, sehingga tidak ada batasan yang bisa menghalangi jalan kamu sendiri.

Kemampuan artistik kemungkinan besar akan menghasilkan peningkatan pendapatanmu di tahun baru. Kamu tidak perlu berusaha sangat keras untuk mencapai kesuksesan di tempat kerja. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap berkomitmen terhadap prinsip dan pendapatmu, maka kamu akan mendapatkan apa yang sudah lama kamu inginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.