Sukses

Pakai Sepatu Berbau Busuk, Penumpang Bus Ini Ditangkap Polisi

Seorang pria dilaporkan telah membuat kegaduhan dalam sebuah bus karena bau busuk pada sepatunya.

Liputan6.com, India - Seorang pria harus ditahan kepolisan New Delhi, India hanya karena hal sepele. Pria itu dilaporkan telah membuat kegaduhan dalam sebuah bus karena bau busuk pada sepatunya.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu awalnya melepas sepatu dan kaus kakinya selama berada dalam bus dari Himachal Pradesh ke New Delhi. Tindakannya tersebut sontak membuat penumpang lainnnya geram.

Para penumpang merasa terganggu karena pria itu melepas kaus kaki dan sepatu yang berbau tak sedap.

Melansir Mynewshub, Minggu (3/12/2017), tak terima ditegur, pria itu pun melakukan perlawanan. Karena telah memicu keributan, sopir bus terpaksa berhenti di sebuah kantor polisi di distrik Una, Himachal Pradesh untuk melaporkan tindakan merugikan yang mengganggu pengguna transportasi umum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria itu Ditahan Polisi

Kepala polisi Una, Sanjeev Gandhi mengatakan bahwa bus tersebut harus berhenti beberapa kali, sebelum sampai ke kantor polisi karena masalah bau yang tidak sedap.

"Orang itu ditangkap karena mengganggu ketertiban umum. Namun, dia dibebaskan dengan jaminan," kata Gandhi.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.