Sukses

Selamat, Bali Jawara Destinasi Populer di Dunia Versi Tripadvisor

Liputan6.com, Jakarta - TripAdvisor baru saja merilis beberapa destinasi terpopuler dan terbaik, hotel terbaik, taman hiburan terbaik, resto terbaik dan beberapa peringkat terbaik lainya berdasarkan pilihan pengguna TripAdvisor dari seluruh dunia pada 2017.

Bangganya lagi, Bali termasuk salah satu yang menjadi pilihan para pengguna TripAdvisor sebagai destinasi wisata terpopuler di dunia. TripAdvisor hampir digunakan oleh lebih dari 500 juta di dunia.

Masuknya Bali sebagai pilihan favorit destinasi wisata terbaik dunia merupakan salah satu keuntungan bagi Indonesia untuk mengenalkan Bali dan tempat wisata lainnya di Nusantara.

Seperti dilansir dari TripAdvisor, berikut  7 destinasi terpopuler dunia, termasuk salah satunya yang berada di peringkat puncak adalah Pulau Bali, Indonesia.

7. Barcelona, Spanyol

Negara ini dikenal dengan wisata atau festival Matadornya yang hampir dikenal ke seluruh belahan dunia. Meskipun dikecam oleh beberapa aktivis pecinta hewan, tapi festival tersebut masih digelar setiap tahun dan menjadi salah satu magnet bagi wisatawan.

Ada banyak tempat wisata dan destinasi terpopuler di Barcelona Spanyol. Negara yang dikenal dengan salah satu klub sepak bola terbaik di dunia ini memiliki banyak tempat wisata menarik dengan bangunan-bangunannya yang indah. Seperti Gereja Keluarga Kudus, Casa Batllo dan Gothic Quarter.

6. Kreta, Yunani

Meskipun didera dengan krisis ekonomi berkepanjangan, tapi negeri ini memang memiliki pesona keindahan yang tak bisa dipungkiri lagi. Tempat lahirnya para filsuf dunia ini, memiliki banyak tempat wisata baru yang indah.

Salah satu tempat wisata yang diunggulkan adalah pulau Kreta yang menjadi permata baru bagi Yunani. Pulau ini dikelilingi dengan laut yang berwarna biru kehijauan atau berwarna tosca. Kota ini juga dipenuhi dengan beberapa situs purba dan menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk berjemur di pesisir pantainya yang indah.

 

 

1 dari 3 halaman

5. New York City

Meskipun presiden Donald Trump sempat mengeluarkan travel warning pada beberapa negara-negara muslim di dunia, tapi kunjungan ke New York tetap menjadi salah satu yang wajib dilakukan oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia lain.

Kota yang dikenal dengan julukan big Apple ini memiliki banyak objek wisata wajib seperti Central Park, patung Liberty, Metropolitan Museum of art dan Empire State Building. Jika ingin melihat stasiun terbaik di dunia kamu bisa mengunjungi Grand Central Station di kota New York.

4. Roma, Italia

Negara yang dikenal dengan tempat lahirnya para pebalap andal MotoGP dunia ini memiliki banyak tempat wisata yang sangat menawan, misalnya seperti Colosseum yang kerap dijadikan sebagai tempat syuting maupun tempat wisata paling instagramable di Italia.

Selain itu, negara ini sangat dikenal dengan negara pasta. Salah satu negara yang terkenal dengan sajian kopinya ini memang tak bisa dilewatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler dunia tahun 2017. Inilah salah satu negara di Eropa yang wajib dikunjungi.

3. Paris, Prancis

Mungkin kamu pernah menonton atau membaca novel film Eiffel I’m In Love. Kota yang dikenal sebagai negeri paling romantis ini memang memiliki banyak tempat wista asyik yang bisa dikunjungi bareng pasangan.

Bahkan, dengan menikmati secangkir kopi dipinggir jalanan saja sudah sangat istimewa dengan sebuah pemandangan menara Eiffel yang cantik. Kunjungan ke negara ini cukup meningkat tajam terutama wistawan dari Asia salah satunya adalah Tiongkok.

 

2 dari 3 halaman

2. London, Inggris Raya

Negara dengan liga sepak bolanya yang memiliki penggemar di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia ini bahkan sudah menjadikan klub sepak bola sebagai agama kedua bagi para fansnya. Negara ini juga dikenal sebagai tempat lahirnya band terkenal dunia dan paling legendaris, The Beatles.

Kamu pasti sangat mengenal beberapa sudut kota ini dari tayangan serial komedi tahun 90-an Mr.Bean. Melihat London dari kacamata seorang komedian memang mungkin tidak adil, tapi sudut kota yang tertata rapi dan berita keluarga kerajaan akan tetap menjadi salah satu magnet bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Destinasi terpopuler dunia ini juga menjadi negara yang paling diimpikan oleh para pelajar Indonesia yang memimpikan bisa melanjutkan kuliah jenjang Master melalui jalur beasiswa.

1. Bali, Indonesia

Rugi sekali rasanya sebagai bangsa Indonesia, tapi belum pernah merasakan keindahan pesona pulau dewata ini. Jangan heran jika nama Bali memang lebih dikenal daripada negaranya sendiri Indonesia. Bangga sekali rasanya Bali terpilih menjadi destinasi terpopuler dunia pada tahun 2017 versi pengguna TripAdvisor.

Pulau Bali akan tetap menjadi destinasi wista favorit bagi wisatawan asing maupun wisatawan lokal karena budaya dan keindahan alamnya. Berada di Bali seolah bisa meinikmati keseimbangan alam di dunia serba modern ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di: http://blog.reservasi.com/destinasi-terpopuler-2017/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali