Sukses

Dikira Anak Kecil, Pasangan Ini Diusir Saat Urus Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan muara dari sebuah rajutan keseriusan dalam suatu hubungan. Ada sebuah pengalaman unik dari Tiongkok mengenai pernikahan. Pengalaman ini bukan pada waktu pelaksanaan nikah. Kan, biasanya sering tuh ada hal-hal lucu di waktu pernikahan. Namun justru pengalaman ini muncul ketika mereka akan mengurus berbagai perlengkapan sebelum menikah.

Perlengkapan pernikahan yang dimaksud juga bukan perlengkapan seperti dekor gedung, baju pengantin, mobil pengantin. Namun, perlengkapan sebelum itu semua. Perlengkapan yang paling krusial adalah perlengkapan tentang pencatatan pernikahan kedua mempelai.

Sempat diusir petugas

Pasangan di Tiongkok yang belum diketahui namanya ini hampir saja diusir petugas kantor catatan sipil di sana ketika mereka sedang mengurus persiapan pernikahan mereka. Hal ini tentu aneh, mengingat syarat menikah di sana harus mengurus berkas-berkas di kantor catatan sipil terlebih dulu.

1 dari 2 halaman

Alasan Diusir

Usut punya usut, pengusiran yang dialami kedua calon pengantin tersebut disebabkan karena kedua calon pengantin terlihat layaknya anak kecil yang berusia belasan tahun. Padahal keduanya sudah dewasa. Sang pria berusia 22 tahun, sedangkan sang wanita berusia 20 tahun.

Selengkapnya, baca langsung di: http://infoberitaunikterbaru.blogspot.com/2017/12/nampak-seperti-anak-kecil-pasangan-ini.html

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar