Sukses

Top 3: Tubuh Anak Dipenuhi Bintik, Ungkap Keinginan di Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak punya keinginan besar untuk bermain. Apalagi ketika diajak keluar rumah dan mengunjungi tempat-tempat yang baru.

Namun, kondisi tubuh anak-anak yang masih rentan diserang penyakit menjadi resiko tersendiri. Terkadang, anak jatuh sakit setelah bermain seharian di tempat baru itu.

Seperti yang dialami seorang anak di Fillipina. Sekujur tubuh anak itu tiba-tiba berbintik merah setelah bermain seharian di dalam mall.

Artikel yang menceritakan serangan penyakit pada anak itu pun menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar arahan memilih gambar pohon demi ungkap keinginan di tahun baru mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang kisah pilu seekor anjing yang memberi penghormatan terakhir di Tiongkok.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Main di Mal, Tubuh Anak Ini Dipenuhi Bintik Merah

Saat pergi ke luar rumah atau tempat ramai biasanya anak cenderung ingin bermain. Namun, seorang anak asal Filipina mengalami hal aneh pada tubuhnya setelah bermain di mal bersama anak-anak seusinya.

Sebuah akun Facebook dengan nama Madelyn Bercasio Gurango berbagi kisah mengenai kejadian memilukan yang dialami anaknya. Putra kecilnya itu terjangkit penyakit tangan, kaki, dan mulut (HFMD) setelah berjalan-jalan di mall.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Pilih Pohon yang Disuka, Ini Ungkap Keinginanmu di Tahun Baru

Di akhir tahun, banyak orang mulai menyusun resolusi apa yang ingin dilakukannya di tahun baru mendatang. Nah, biasanya mereka akan merencanakan perubahan dalam pekerjaan hingga kehidupan cintanya.

Nah, lima pohon ini bisa mengungkapkan sesuatu yang baru bagi kamu. Kamu hanya perlu memilih satu pohon yang kamu suka. Hasil dari pohon yang kamu pilih akan mencerminkan keinginan tersembunyi di tahun baru mendatang. 

Berikut ulasannya seperti melansir Brightside, Minggu (3/12/2017).

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Beri Penghormatan Terakhir, Aksi Anjing Ini Bikin Nangis Bombay

Seekor anjing militer di Suqiang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial setelah dia memberi penghormatan terakhir kepada pawangnya yang akan segera pensiun.

Anjing bernama Duo Duo itu terlihat berdiri dengan dua kaki belakangnya untuk memberi hormat kepada pawangnya, Wang Xudong di Siyang Squadron.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kini, Usia Pria Jadi Ayah Makin Tua
Artikel Selanjutnya
Ini Usia Terbaik Mengenalkan Air Putih kepada Si Kecil