Sukses

Nekat, Pasangan Ini Lakukan Pemotretan Prewedding di Kawah Ijen

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto prewedding unik seolah tak pernah usai. Selalu saja ada ide baru dari fotografer untuk menciptakan foto prewedding yang membuat kagum siapa saja yang melihatnya.

Sepasang kekasih ini misalnya. Mereka dengan berani berfoto prewedding di dekat gunung berapi aktif dengan latar belakang asap dan bebatuan. Api biru dari Gunung Api Ijen tempat pemotretan mereka membuat suasana mistis semakin terasa.

Dengan keahliannya, fotografer terkenal Malaysia Keow Wee Loong membidik pasangan Danny Ong dan Krystle Tee berlatar belakang kawah berapi di Gunung Ijen. Gunung berapi yang terkenal dengan api biru itu membuat foto yang mereka ambil terlihat luar biasa.

Menurut Fotografi DIY, medan yang terjal tak membuat langkah mereka surut. Padahal, mereka mesti berjalan kaki ke kawah selama tiga jam. Sementara foto prewedding itu sendiri berlangsung selama lima jam.

 

1 dari 2 halaman

Pemotretan gunakan masker

Pemotretan tersebut juga menjadi tantangan tersendiri karena asap vulkanik yang berasal dari daerah itu. Seperti yang terlihat pada beberapa foto, pasangan itu bahkan harus memakai masker gas untuk melindungi diri mereka.

Di sisi lain, nyala api biru dari kawan Ijen tampak terlihat di foto-foto mereka. Meski pasangan itu merasakan panas dari api yang mengelilingi mereka, sang fotografer meyakinkan bahwa keduanya tetap aman dan tidak terluka sepanjang pemotretan itu.

Walau demikian, gaun Krystle sempat rusak karena tersambar api dan abu di kawah Ijen. Untungnya, mereka masih memiliki gaun cadangan karena pemotretan itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa minggu di tempat lain di Indonesia.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo