Sukses

Kaleidoskop Citizen Juni 2017: Rahasia di Dalam Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat menjadi moda transportasi yang sudah sangat umum digunakan. Kenyamanan dan kecepatan pesawat membuat jenis angkutan ini semakin populer dari waktu ke waktu.

Tapi, kebanyakan penumpang pesawat hanya mengetahui fungsi bagian-bagian yang umum di dalam pesawat. Sementara beberapa simbol atau bagian lain tidak pernah diketahui manfaatnya.

Pada Juni 2017, kanal Citizen6, Liputan6.com membahas sejumlah rahasia tersembunyi di dalam pesawat. Sebut saja, simbol-simbol di dalam kabin yang ternyata punya manfaat penting. Artikel seputar rahasia pesawat itu pun menjadi yang paling populer sepanjang bulan itu.

Sementara itu, artikel lain yang mampu menarik perhatian pembaca terkait pemecahan rekor dunia. Namun kali ini, rekor yang dipecahkan sangat tidak biasa. Yakni seorang pria yang mengaku meniduri 57 wanita hanya dalam waktu 24 jam.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang Juni 2017:

1. Rahasia di Pesawat yang Tidak Pernah Anda Tahu Sebelumnya

Ada beberapa rahasia di badan pesawat yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya. Berikut ini adalah ulasannya, seperti dilansir dari Brightside.

Anda mungkin melihat segitiga hitam kecil itu di atas beberapa pesawat terbang. Seperti yang dikatakan salah satu Kapten Airbus A320, mereka menandai tempat-tempat di mana sayap bisa dilihat paling baik.

Selengkapnya..

2. Pecahkan Rekor Dunia, Pria Ini Tiduri 57 Wanita dalam 24 Jam

Seorang pria dari Singapura baru-baru ini berhasil memecahkan rekor dunia karena melakukan hubungan intim dengan 57 perempuan berbeda dalam periode 24 jam.

Rekor tersebut berlangsung di Praha, Republik Ceko, sebagai bagian dari sebuah acara tahunan yang diselenggarakan tempat prostitusi setempat.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

3. Ini Sosok Pelukis Kaleng Khong Guan dan Alasan Tak Ada Ayah

Menjelang hari raya, kue kering seperti nastar, putri salju, dan lainnya selalu menjadi penganan yang disajikan untuk menjamu tamu. Selain itu, penganan khas lainnya yang hadir di atas meja, yaitu biskuit Khong Guan.

Biskuit Khong Guan mungkin salah satu penganan yang tetap bertahan hingga kini. Dari dulu hingga sekarang, tidak banyak perubahan yang berarti terhadap desain gambar kaleng tersebut.

Selengkapnya..

4. Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Berfoto?

Beredar video betapa Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pontang panting mengatur warga yang hendak berfoto bersama Presiden Jokowi. Paspampres bahkan harus memegangi tangan warga yang sedang foto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut. Repotnya, anggota Paspampres tersebut harus memegangi lengan warga itu sembari menunduk agar tak ikut terfoto.

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

5. 12 Tahun Lalu Divonis Positif HIV, Gadis Itu Kini Gugat Menkes

Kesalahan fatal telah terjadi di sebuah sekolah di Thailand. Saat itu, pihak sekolah melakukan tes darah kepada semua murid-muridnya. Salah seorang siswa perempuan dinyatakan positif mengidap virus HIV.

Seperti dilaporkan The Bangkok Post, perempuan yang kini berusia 23 tahun itu menggugat menteri kesehatan. Ia menganggap kesalahan fatal yang pernah dilakukan oleh pihak dinas kesehatan telah menyebabkan mimpi buruk dalam hidupnya.

Selengkapnya..

6. Afi Nihaya Dituduh Plagiat dari Akun Mita Handayani, Ini Faktanya

Beredar informasi berantai di aplikasi perpesanan, isinya tentang tuduhan plagiarisme yang dilakukan Afi Nihaya Faradisa. Dalam pesan berantai itu, Afi Nihaya, remaja yang dikenal dengan tulisan-tulisannya yang bernas, dituduh melakukan plagiarisme dari akun Facebook Mita Handayani.

Pesan-pesan itu juga disertai hasil tangkapan layar yang menyandingkan antara tulisan Afi Nihaya yang berjudul 'Belas Kasih dalam Agama Kita' dengan tulisan yang seolah ditulis akun Mita Handayani berjudul 'Agama Kasih'.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Overwatch Paling Dicari di PornHub Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Flashdisk Mungil Berkapasitas 1TB Paling Diburu