Sukses

Gara-Gara Baju Terlalu Tebal, Wanita Ini Gagal Bunuh Diri

Liputan6.com, Tiongkok - Orang-orang yang melakukan bunuh diri menganggap mati adalah solusi, padahal itu bukan jalan keluar terbaik.

Hal tersebut yang membuat seorang perempuan dari Provinsi Anhui, Tiongkok memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun untungnya, tindakannya gagal setelah pakaian musim dingin yang dipakainya menyelamatkan hidupnya.

Melansir Shanghaiist, Senin (4/12/2017), kisahnya bemula ketika perempuan yang tak disebutkan namanya itu memutuskan melompat ke sebuah sungai di kota Fuyang. Dia mencoba menenggelamkan dirinya setelah terjadi perselisihan keluarga.

Namun lucunya, karena pakaian yang digunakannya berlapis katun tebal, dia tidak bisa tenggelam ke dalam air yang cukup dangkal. Warga yang melihat percobaan bunuh diri wanita itu segera menghubungi pihak berwajib untuk membantunya.

 

1 dari 2 halaman

Tubuhnya Membeku

Ketika tim penyelamat tiba, wanita itu terlihat mengambang di permukaan sungai. Dia menolak kembali sehingga petugas damkar turun untuk menyelamatkannya.

Setelah aksi bunuh dirinya gagal, dia dilarikan ke rumah sakit terdekat karena cuaca yang dingin membuat tubuhnya membeku.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: