Sukses

Ngopi Sambil Menikmati Suasana Bandung? Ini Jawabannya!

Liputan6.com, Jakarta Kopi kini sudah seperti menjadi kebutuhan pokok ketika nongkrong bersama kerabat. Banyaknya kedai kopi yang tersebar di seluruh penjuru kota membuat persaingan kedai-kedai kopi tersebut semakin tinggi. Namun kini, kebutuhan ngopi bukan lah sekedar kopi yang enak, tetapi juga tempat yang nyaman.

Bandung merupakan salah satu kota yang penuh dengan tempat-tempat unik untuk sekedar nongkrong asik bersama teman-teman. Tidak terkecuali Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Lereng yang berarti tempat yang berada kebukitan atau dataran tinggi, dan kata Anteng yang diharapkan dapat membuat pengunjung merasa nyaman.

Yang membuat Lereng Anteng wajib dikunjungi adalah tempatnya yang beda dari tempat ngopi lainnya. Disini, pengunjung bisa memilih ragam tempat nongkrong yang disediakan. Mulai dari tempat lesehan dengan alas duduk bean bag, lalu tempat duduk dengan meja kayu panjang, hingga tenda-tenda plastik bening yang terletak di bukit-bukit. Tempat-tempat unik di Lereng Anteng ini sangat mendukung kamu yang hobi foto-foto di kafe untuk mengisi feeds Instagram-mu. Lokasinya sangat strategis karena dari Lereng Anteng, kamu bisa menikmati suasana kota Bandung dari atas.

Walaupun namanya Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, tempat ini tidak hanya menyediakan kopi saja. Lereng Anteng menyediakan varian menu makanan mulai dari makanan ringan (snacks) hingga makanan berat. Minuman yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari varian kopi, teh, yogurt, hingga kefir.

Harga yang ditawarkan untuk varian menu di Lereng Anteng pun cukup terjangkau. Varian menu makanan dibanderol harga mulai dari Rp 8.000,- hingga Rp 30.000,-. Sedangkan untuk varian menu minumannya dibanderol harga mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 50.000,-.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto