Sukses

Saksikan Inspirato Bersama Siti Soraya, Penggiat Pertanian Urban

Doc. Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Lulusan twinning program Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan School of Psychology, University of Queensland ini sejak SMA aktif dalam debat. Ia bahkan pernah terpilih mewakili Indonesia dalam ajang World Schools Debating Championship di Kanada.

Setelah mengabdikan diri mengajar di daerah terpencil, Sandra memutuskan mendirikan Kebun Kumara, sebuah kebun di tengah kota, di antara bangunan beton tinggi menjulang. Sandra yang pernah menjadi None Kepulauan Seribu DKI Jakarta ini prihatin karena tak ada anak-anak yang mau bertani atau bahkan turun ke rumput.

Keprihatinannya itu membuatnya bersuara saat diundang ke Istana Bogor dalam rangka memeriahkan Sumpah Pemuda. Usulannya kepada presiden agar pendidikan sekolah juga mengajak anak-anak ke sawah, atau paling tidak jangan hanya di dalam kelas.

Bagaimana kisahnya selengkapnya?

Yuk kita saksikan live streaming-nya pada:

Hari : Selasa,05 Desember 2017

Pukul : 18.00 WIB - Selesai

Jangan sampai terlewatkan, ya. Kamu juga bisa menyaksikan sharing-nya di sini atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini