Sukses

Kaleidoskop Citizen Agustus 2017: Penampilan Bos First Travel

Artikel seputar penampilan Bos First Travel pada zaman susah menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penipuan jasa perjalanan umrah First Travel menjadi topik yang sangat populer sepanjang Agustus 2017. Selain dari sisi korban, cerita-cerita tentang kehidupan mewah para pelaku yang jadi Bos First Travel juga menjadi sorotan publik.

Namun, siapa yang menyangka jika Pemilik First Travel yakni Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan juga pernah hidup sederhana. Itu terlihat dari foto-foto mereka yang viral di media sosial.

Salah satu foto menunjukkan pasangan itu tengah berwisata di pantai dengan mengenakan pakaian yang biasa-biasa saja. Foto itu pun disandingkan dengan foto mereka saat bertamasya ke luar negeri.

Artikel yang menampilkan perbandingan hidup pasangan ini pada zaman susah dengan zaman hedon pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com sepanjang Agustus 2017.

Sementara itu, artikel seputar penampakan mengerikan rumah sakit paling buruk di dunia, mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang kisah sedih di balik ritual seks Gunung Kemuskus.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang Agustus 2017:

1. Bikin Terpana, Penampilan Bos First Travel Zaman Susah dan Hedon

Pemilik PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan memang tengah menjadi sorotan warga Tanah Air, setelah ditangkap Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan jemaah umrah.

Selengkapnya..

2. Penampakan Mengerikan Rumah Sakit Paling Buruk di Dunia

Penampakan buruknya rumah sakit di Venezuela telah terungkap dalam serangkaian foto mengerikan. Foto-foto itu menunjukkan pasien tergeletak menyedihkan, dengan tempat yang kumuh, dan kekurangan obat.

Perekonomian Venezuela telah terjun bebas sejak harga minyak makin melemah. Kemerosotan ekonomi telah menyebabkan inflasi terus meningkat di negara-negara Amerika Selatan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mendunia, Ini Kisah Sedih di Balik Ritual Seks Gunung Kemukus

 Ritual seks di Gunung Kemukus makin mendunia. Ritual yang diklaim dapat membuat orang cepat sukses dan kaya itu ternyata tak kehilangan pamornya.

Tak hanya di dalam negeri, ritual seks di Gunung Kemukus makin gencar diberitakan oleh media-media internasional. Mereka menyorot ritual seks yang harus dilakukan lebih dari satu kali dengan pasangan yang ditemui di areal tersebut.

Selengkapnya..

4. Negara Paling Aman Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia?

Rudal Korea Utara sudah meluncur dan menyasar perairan Hokkaido, Jepang. Korea Selatan melesatkan 8 bom ke perbatasan. Jepang menggelar latihan militer. Tanda-tanda awal pecahnya Perang Dunia III?

Indonesia mengecam peluncuran rudal Korut pada 28 Agustus 2017 itu, selain Jepang, Korsel dan AS. Sebab rudal Korut melewati ruang udara negara lain, membahayakan jalur penerbangan, dan melanggar Resolusi Dewan Keamanan PBB.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

5. Terungkap, Cara Mudah Dapatkan Boneka di Gim Capit

Pernah nggak kalian datang ke game center dan main capit boneka? Pasti kesal kalau nggak pernah dapat hadiah boneka yang ada di dalam tabung besar itu. Mau tau caranya mendapatkan boneka tersebut?

Capit boneka merupakan salah satu wahana permainan yang selalu digandrungi banyak orang. Kalau benar-benar ingin mendapatkan boneka tersebut, ada trik untuk kalian buat mendapatkannya.

Selengkapnya..

6. Agar Anaknya Diterima, Ibu Cantik Rela Telanjang di Depan Sekolah

Semua orangtua rela melakukan apa pun demi anaknya, tanpa terkecuali. Apa pun akan dilakukan demi buah hatinya demi masa depannya. Seperti pengorbanan salah satu ibu muda ini.

Demi anaknya bisa masuk ke sekolah yang dihendaki, ia rela melakukan hal konyol. Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini, Ida mengancam akan telanjang di depan gerbang sekolah.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.