Sukses

Lagi Tren Tato Bintik Astrologi, Kamu Mau Coba?

Membahas tren kecantikan memang tak ada habisnya. Kali ini tren tato freckles dengan rasi bintang astrologi. tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari alis berombak, alis kepang, extention bulu hidung dan sebagainya. Walaupun mungkin kita anggap aneh. Namun, untuk orang yang melakukan ini pastinya ada tarik tersendiri yang membuat mereka melakukannya.

Kali ini tren kecantikan terbaru melibatkan horoskopmu di dalamnya. Tren ini disebut dengan astrofrecks.

Kemunculan tren kecantikan ini dimulai oleh Jessica Knapik, seorang seniman tato di Michigan. Minat untuk membuat freckles di area wajah, semakin meningkat saat ini, salah satunya bisa didapatkan melalui tato.

Akan tetapi, Knapik membuat tato freckles dengan konsep terbilang unik daripada yang lainnya. Sekilas jika dilihat hasilnya, tak ada orang yang tahu bahwa freckles pada wajah kliennya menunjukan konstelasi bintang yang sesuai dengan astrologinya.

Mengutip Allure, Selasa (5/11/2017), Knapik menggunakan metode semi permanen tato kosmetik agar freckles yang dihasilkan terlihat lebih alami. Jadi ketika kamu sudah mulai bosan, tato tersebut akan memudar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk membuatnya, Knapik akan terlebih dahulu menggambar konstelasi atau rasi bintang pada bagian wajah klien dengan menggunakan spidol. Setelah itu, ia akan menginjeksikan tinta seperti membuat freckles di area wajah, agar membentuk rasi bintang yang sebelumnya telah ditandai dengan spidol.

Untuk harga sendiri bisa bervariasi, biasanya mulai dari $200 sampai dengan $350 atau sekitar dua juta hingga empat juta rupiah.

Bagimana menurutmu tentang tren ini? Keren atau aneh?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.